Soloraya
Jumat, 9 Juni 2017 - 16:15 WIB

Polisi Usut Pembantaian 8 Rusa di Gunung Lawu

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sukarelawan Cetho Karanganyar menemukan bangkai dan kepala rusa yang dibantai pemburu tak bertanggung jawab di jalur pendakian Gunung Lawu via Cetho, Gupakan Menjangan, Kamis (8/6/2017). (Istimewa/Sukarelawan Cetho Karanganyar)

Pembantaian rusa di Gunung Lawu diusut tuntas oleh aparat berwenang.

Solopos.com, KARANGANYAR –Tim yang terdiri atas anggota Polres Karanganyar, Perhutani Cetho, Perhutani Ngawi, dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jateng bakal mengecek lokasi pembantaian delapan rusa di dekat pos V jalur pendakian via Cetho di Gunung Lawu, Sabtu (10/6/2017).

Advertisement

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjutak, mengaku sudah menerima laporan terkait pembantaian delapan rusa di dekat pos V jalur pendakian via Cetho di Gunung Lawu. Sejauh ini, polisi sudah memintai keterangan para pendaki, sukarelawan, dan anggota perhutani yang mengetahui lokasi pembantaian delapan rusa di Gunung Lawu.

“Saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Sesuai rencana, tim gabungan akan mengecek ke lokasi penemuan bangkai rusa, Sabtu (10/6) pukul 06.00 WIB,” kata AKBP Ade Safri Simanjutak, kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif