Sport
Jumat, 9 Juni 2017 - 19:25 WIB

MU Tak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stiker MU, Zlatan Ibrahimovic, hanya tertunduk saat timnya meraih hasil imbang saat menghadapi Anderlecht, Jumat (13/4/17) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Francois Lenoir)

Zlatan Ibrahimovic belum diketahui akan bermain di mana pada musim depan.

Solopos.com, MANCHESTER – Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United berakhir pada Juni 2017 ini. Namun kabarnya, MU tak akan menyodori kontrak sang bomber. Hal itu diberitakan oleh media-media ternama di Inggris.

Advertisement

Media seperti Eurosport dan BBC melaporkan MU tak akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic karena kondisi sang pemain, Jumat (9/6/2017). Seperti diketahui, Ibra saat ini tengah dalam kondisi cedera. Dia diprediksi bakal absen lama karena parahnya cedera yang ia derita.

Ibra sendiri tampil meyakinkan bersama MU musim ini sejak didatangkan dari PSG. Dia menjadi mesin gol Setan Merah dengan torehan 28 gol dan 10 assist dari 46 pertandingan di semua ajang. Pencapaian itu pun meruntuhkan pendapat negatif kepada dirinya karena dianggap tak akan cemerlang di Inggris dengan usia 35 tahun.

Namun, petaka datang menghampiri Ibra jelang musim berakhir. Dia menderita cedera ligamen saat membela MU di Liga Europa. Cedera itu disebut akan embuat Ibra absen panjang, bahkan dia akan absen di lima bulan pertama musim depan.

Advertisement

Hal itu lah yang membuat MU berpikir ulang untuk memperpanjang kontrak pemain asal Swedia itu. Padahal, manajemen Setan Merah sebelumnya sudah mengindikasikan bakal memperpanjang kontrak si pemain. Eurosport dan BBC menyebut MU keberatan untuk memberi kontrak baru pada pemain yang menghabiskan setengah musim di ruang perawatan.

Kabar ini pun semakin membuat masa depan Ibrahimovic kian dispekulasikan. Pasalnya beberapa waktu lalu, agen Ibra, Mino Raiola, juga sempat menyatakan belum tahu kelanjutan karier Ibra di MU.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif