Entertainment
Jumat, 9 Juni 2017 - 14:30 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Merdunya, Suara Pahlawan Nenek Bikin Kelepek-Kelepek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pahlawan Nenek alias Ruri. (Twitter/@ICanSeeINA)

Most popular Youtube kali ini tentang suara pahlawan nenek yang bikin kelepek-kelepek.

Solopos.com, SOLO – Saat ini banyak sekali ajang pencarian bakat yang meramaikan tayangan televisi di Indonesia. Salah satu ajang pencarian bakat yang mencuri perhatian warganet adalah I Can See Your Voice Indonesia yang ditayangkan di MNC TV, Sabtu (3/6/2017).

Advertisement

Dalam episode tersebut, salah satu kontestan bernama Pahlawan Nenek alias Ruri membuat semua penonton yang ada di studio tercengang mendengar suara merdunya. Video penampilan Ruri di acara tersebut sukses masuk dalam trending Youtube Indonesia, Kamis (8/6/2017), dengan jumlah penonton lebih dari 278.000.

I Can See Your Voice merupakan ajang pencarian penyanyi berbakat dengan konsep game show sukses di Korea Selatan dan Thailand, yang kini turut hadir di Indonesia. Di setiap episodenya, seorang bintang tamu harus memilih kontestan terbaik untuk diajak berduet.

Cara memilihnya sangat unik. Bintang tamu dibantu dengan tim detektif harus menilai penampilan setiap kontestan hanya dengan melihat penampilan mereka saat bernyanyi lipsync di panggung. Meski tak mengetahui dengan jelas suara si kontestan, sang bintang tamu tetap harus memilih salah satu di antara mereka.

Advertisement

Pada episode tersebut, penampilan lipsync Ruri tak berhasil meyakinkan sang bintang tamu, grup band Wali. Namun, saat diminta bernyanyi, ternyata suaranya sangat merdu hingga membuat tim detektif, personel Wali, dan seluruh penonton di studio tercengang.

Saat itu, Ruri melantunkan suara merdunya lewat lagu Ku Tak Bisa dari Slank. Kemerduan suara Ruri membuat Ayu Ting Ting, Thalita Latief, Anya Dwinov, serta Andika Pratama selaku tim detektif gemas. Sebab, sebelumnya mereka meremehkan gaya Ruri saat tampil lipsync.

Suara merdu Ruri rupanya juga membuat warganet terpesona. Mereka kemudian melontarkan berbagai pujian pada kolom komentar video tersebut.

Advertisement

“Yang kayak begini ini suara berkelas, bagus, merdu, enak di dengar, bikin hati nyaman. Sukses selalu buat Ruri,” puji fauzi vernandes.

“Ruri, keren sumpah suaramu enak banget sampai aku simpen videonya. Meleleh hati ini dengar suara merdumu,” sambung Selly Astia Dewi.

Woooouuu, bikin klepek2 suaranya manja, empuk hualuuuuusss pokonya,” timpal Putry Angel.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif