Sport
Jumat, 9 Juni 2017 - 05:40 WIB

LIGA 2 : Jam Main PSIM Jogja Lawan Persepam Diubah

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Engkus Kuswaha mencetak gol pertama untuk PSIM Jogja ketika timnya menjamu Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (4/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Perubahan dilakukan dengan pertimbangan laga terakhir PSIM di putaran pertama akan disiarkan secara langsung

Harianjogja.com, JOGJA—PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis perubahan jadwal laga terakhir kandang PSIM Jogja yang menjamu Persepam Madura Utama pada Kamis (13/7/2017) malam.

Advertisement

Jika sebelumnya laga direncanakan digelar pada malam hari, yakni pukul 18.30 WIB, maka dalam rilis perubahan jadwal terbaru dari LIB, pertemuan kedua kesebelasan akan dihelat sore pukul 15.00 WIB.

Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastawa membenarkan mengenai perubahan jadwal tersebut. Alasan perubahan dilakukan dengan pertimbangan laga terakhir PSIM di putaran pertama yang rencananya akan disiarkan secara langsung di televisi.

“Jelas menguntungkan kami [manajemen] dalam hal kepengurusan izin pertandingan. Sebab, selama ini kami mengalami kesulitan jika harus menggelar laga pada malam hari,” kata Jarot, Kamis (8/6/2017).

Advertisement

Meski telah ada rilis terbaru dari PT LIB , Jarot memastikan untuk laga yang dijalani oleh PSIM lainnya tidak ada perubahan. Mengenai jadwal pertandingan kandang PSIM menjamu Persatu Tuban pada pekan pertama putaran kedua Liga 2, Jarot pun memastikan akan digelar pada 27 Juli 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif