Jogja
Jumat, 9 Juni 2017 - 18:55 WIB

KULINER JOGJA : Merapi Merbabu Hadirkan Food Street Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu Zuppa Kolak di Merapi Merbabu Hotel. (Foto istimewa)

Menyambut bulan Ramadan, Merapi Merbabu Hotel kembali memanjakan tamunya dengan menawarkan menu berbuka puasa yang menarik

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Menyambut bulan Ramadan, Merapi Merbabu Hotel kembali memanjakan tamunya dengan menawarkan menu berbuka puasa yang menarik. Menyemarakkan bulan puasa ini, Merapi Merbabu Hotel menggelar Food Street Ramadan promo All You Can eat.

Public Relation Merapi Merbabu Hotel, Stevy Yola mengatakan menu Food Street Ramadan ini ditawarkan dengan harga terjangkau yakni Rp55.000 per net. Beragam sajian ini dapat dinikmati oleh tamu sepuasnya.

Menu yang dihadirkan yakni aneka pasta, vegetable salad, kebab, mini pastry, steam rice dan beragam menu lainnya. Yola mengatakan tak hanya sajian tersebut, Merapi Merbabu juga menawarkan menu buffet yang akan selalu berganti setiap harinya. Menu ini dapat dinikmati dari pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB selama bulan puasa.

Advertisement

“Jadi jangan khawatir akan bosan jika berbuka puasa di Merapi Merbabu Hotel, karena kami akan menawarkan aneka menu yang berganti setiap harinya,” ujarnya dalam rilis, Kamis (8/6/2017).

Disamping beragam menu tersebut, Merapi Merbabu Hotel juga menawarkan bayar sepuluh gratis satu. Jadi jangan ragu membawa teman atau keluarga untuk bersantap buka puasa di Merapi Merbabu Hotel karena harga terjangkau dan pilihan makanan beragam.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif