Jateng
Jumat, 9 Juni 2017 - 18:50 WIB

KISAH TRAGIS : Tertidur di Emperan Minimarket, Pria Ini Didoakan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pria tertidur di emperan minimarket di dekat Terminal Sisemut, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jateng. (Facebook.com-David)

Kisah tragis dialami seorang pria yang tertidur di emperan minimarket bersama dagangan yang ia bawa.

Semarangpos.com, UNGARAN – Seorang pria menyita perhatian publik pengguna Internet (netizen) yang tergabung dalam grup Facebook Ungaran dengan kisah tragisnya. Perhatian netizen itu tersita pada foto pria yang sedang tertidur di emperan minimarket di dekat Terminal Sisemut, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) bersama dagangan yang ia bawa.

Advertisement

Foto yang memuat kisah tragis itu kali perrtama diunggah pengguna akun Facebook David di dinding grup Facebook Ungaran tersebut, Selasa (6/5/2017). Dalam keterangan foto, ia mendoakan pria yang tertidur di depan minimarket itu. “Semoga dari setiap tetes keringat bapak ini diganti oleh Allah dengan rezeki yang melimpah amin, barokallahhh,” tulis pengguna akun Facebook David.

Dari foto yang diunggah ke grup Facebook tersebut, terlihat pria yang tampak sudah renta tidur berselimut sarung. Di sekitarnya, terdapat beberapa sapu dan keset yang diduga adalah barang dagangan milik pria tersebut. Bahkan, pria tersebut tidur beralaskan beberapa keset.

Senada dengan pengguna akun Facebook David, netizen member grup Facebook Ungaran pun ramai mendoakan pria yang mengalami kisah tragis itu. “Semoga Allah mempermudah jalan rezeki pada bapak ini. Amin. Semoga sehat selalu ya pak,” ungkap pengguna akun Facebook Uswa Safira.

Advertisement

“Amin ya rob. Semoga selalu diberi kesehatan dan dilancarkan rizkinya,” timpal pengguna akun Facebook Agustina Deni.

Selain ucapan doa, sebagian netizen lainnya mengungkapkan rasa haru mereka. Sebagian dari mereka mengaku tak tega melihat pria yang tampak renta itu tertidur di emperan minimarket. “Walaaahhh, gag mentolo nmtke mbah” ngno iku [Tak tega melihat kakek-kakek tertidur di depan minimarket seperti itu],” tulis pengguna akun Facebook Tica.

Sementara itu, sejumlah netizen meminta kepada siapa pun untuk memberikan sedikit bantuan jika bertemu pria tersebut. Selain menumbuhkan rasa kemanusiaan, menurut mereka, pria tersebut dapat menjadi ladang beramal di Ramadan 2017 kali ini.

Advertisement

Kiriman mengenai kisah tragis itu telah mendapatkan banyak respons dari netizen. Selain komentar, kiriman tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu tanda suka (likes) dari netizen. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Ramadan 2017
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif