Entertainment
Jumat, 9 Juni 2017 - 15:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Unggah Video Mengaji, Suara Merdu Irwansyah Bikin Terpesona

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video Irwansyah mengaji. (Istimewa/Instagram/@irwansyah_15)

Suara merdu Irwansyah dalam video singkat  yang diunggah di Instagram bikin warganet terpesona.

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan merupakan momen istimewa yang dinantikan umat muslim di seluruh dunia. Di bulan yang sangat istimewa ini, setiap muslim berlomba melakukan berbagai ibadah dan amalan baik. Seperti yang baru saja dilakukan penyanyi Irwansyah.

Advertisement

Pada Jumat (9/6/2017), pelantun Pencinta Wanita memperlihatkan aktivitasnya saat mengaji melalui video singkat yang diunggah di Instagram @irwansyah_15. Dalam video bernuansa hitam putih itu, Irwansyah tampak khusyuk melantunkan ayat suci Alquran dengan suara merdunya.

“Jumat barokah, Jumat di bulan suci Ramadan, tak ada lain dan tak ada maksud, hanya ingin melantunkan surah Tuhan yang Maha Pemurah, #ramadhandihati,” tulis Irwansyah pada keterangan video.

Advertisement

“Jumat barokah, Jumat di bulan suci Ramadan, tak ada lain dan tak ada maksud, hanya ingin melantunkan surah Tuhan yang Maha Pemurah, #ramadhandihati,” tulis Irwansyah pada keterangan video.

Kemerduan suara Irwansyah melantunkan beberapa ayat di awal surat Ar-Rahman membuat warganet terpesona. Mereka menilai Zaskia Sungkar sangat beruntung memiliki suami salih seperti Irwansyah. Tak ayal, berbagai pujian membanjir pada kolom komentar unggahan tersebut.

Jumat barokah , jumat dibulan suci ramadhan, tak ada lain dan tak ada maksud , hanya ingin melantunkan surah ” Tuhan Yang Maha Pemurah ” #ramadhandihati

Advertisement

“Masyaalllah, udah tampan, soleh, bisa baca Alquran, suaranya merdu lagi. Beruntung banget jadi kak Zaskia punya suami kayak begitu,” puji @kha_bella_sisca.

“Beruntung banget Zaskia dapat suami yang pintar ngaji dan suaranya bagus pula, kurang apa coba,” sambung @sucimaryani.

Advertisement

“Subhanallah, alhamdulillah, bersyukur banget kak Zaskia dapat suami yang takut Allah, imam yang sholeh,” imbuh @blessing_negeriku.

Sementara itu, beberapa warganet berharap bisa mendapatkan pasangan hidup seperti Irwansyah. Sebab, mereka menilai Irwansyah adalah sosok suami idaman para wanita.

“Masih ada gak stok laki-laki yang kayak gini? Udah ganteng, baik, romantis, mapan, sholeh pula. Bener2 idaman,” tulis @ravitaintan.

Advertisement

“Ya Allah, suaranya bikin merinding. Semoga aku dijodohkan dengan orang-orang yang beriman seperti ini, kan jadi baper,” lanjut @szahwa69.

“Sisakan satu yang begini ya Allah. Apa masih ada yang model begini? Ganteng, mapan, sholeh, idaman banget, huwaaaa,” imbuh @moumakeup.

Ini bukan kali pertama Irwansyah mengunggah videonya saat mengaji. Sebelumnya, ia telah beberapa kali mengunggah video mengaji yang membuat warganet terkagum-kagum.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif