Entertainment
Jumat, 9 Juni 2017 - 18:45 WIB

Ibunda Jupe Menangis Ceritakan Kondisi Putrinya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez saat umrah (Instagram.com)

Ibunda Jupe, Sri Wulansih menangis ceritakan kondisi Jupe.

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda Julia Perez (Jupe), Sri Wulansih, menangis saat melihat kondisi anaknya yang tak kunjung membaik. Air mata Sri Wulansih tumpah saat Jupe akan menjalani operasi besar pertama pada Kamis (8/6/2017).

Advertisement

Melihat penderitaan Jupe, ia sampai berdoa agar penyakit Jupe dipindahkan saja kepada dirinya. “Saya kasihan sama Jupe, kasihan sama dia. Kadang-kadang suka bilang sama Jupe,”Kalau bisa, penyakit kamu dipindah ke mama.” Kadang-kadang bilang begitu,” tutur Sri Wulansih sembari tersedu-sedu seperti dikutip Okezone dari tayangan Go Spot RCTI, Jumat (9/6/2017).

Selain itu, rasa sedih yang disampaikan Sri Wulansih ditambah dengan permohonan terus menerus Jupe untuk dipulangkan saja ke rumah. Melihat keadaannya sekarang, dokter belum bisa memberikan izin pulang pada Jupe.

“Jupe inginnya dari kemarin pulang. Pengen bersihin kamar, pokoknya dia ingin pulang. Pasti lah kita lihat kondisi dia, dokter juga belum ngizinin,” ucap Sri Wulansih.

Advertisement

Adik Jupe, Nia Anggia, juga mengungkap kesedihannya melalui media sosial. Di foto-foto yang diunggah di Instagram-nya, Anggi mengunggah video-video yang diambil saat Jupe akan dan hendak menjalani operasi besar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif