Sport
Jumat, 9 Juni 2017 - 02:40 WIB

Asyik! PSS Sleman Miliki Bus Baru

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direktur Operasional PT PSS, Rumadi, mengenalkan bus baru untuk operasional PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (8/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Manajemen PSS Sleman akhirnya memperkenalkan bus operasional baru untuk musim 2017

Harianjogja.com, SLEMAN—Kabar baik datang ke tubuh PSS Sleman jelang latih tanding melawan PSIS Semarang, Kamis (8/6/2017). Manajemen PSS Sleman akhirnya memperkenalkan bus operasional baru untuk musim 2017.

Advertisement

Bus seharga di bawah Rp1 miliar tersebut akan mendukung kegiatan operasional pemain dan ofisial tim, mulai dari latihan sampai pertandingan.

“Setidaknya biaya sewa bus bisa ditekan. Biasanya sebulan menghabiskan anggaran Rp30 juta untuk sewa bus latihan,” ungkap Direktur Operasional PT PSS, Rumadi, Kamis.

Berbeda dengan yang dilakukan oleh tim lain, bus PSS kali ini tidak akan diberi merek. Penyebabnya, PT PSS memilih bekerja sama dengan Pusaka Transport untuk pengelolaan bus tersebut.

Advertisement

Bus akan mampu dioptimalkan di sektor lain jika nantinya tidak digunakan untuk kepentingan tim. “Untuk fasilitasnya hampir sama dengan bus pariwisata. Bedanya ini hanya diisi sebanyak 35 tempat duduk,” ucap Rumadi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif