Entertainment
Jumat, 9 Juni 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Terbukti! Sekolah Tari di Udaipur adalah Tempat Prostitusi Terselubung

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shiv dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 451 mengisahkan Shiv yang berhasil mengungkap prostitusi terselubung yang berkedok sekolah menari di Udaipur.

Semarangpos.com, SOLO – Drama seri India berjudul Anandhi episode 451 yang ditayangkan di Antv, Jumat (9/6/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai saat Hardik tiba di Jaitsar untuk bertemu dengan neneknya, Buaji—yang juga akrab disapa Subadra. Hardik pun sangat bahagia dapat bertemu dengan neneknya setelah sempat berpisah karena dirinya tinggal di Amerika Serikat.

Advertisement

Bergeser ke Udaipur, Shiv memperlihatkan sebuah rekaman video kepada Anandhi. Ia ingin menunjukkan kegiatan yang sebenarnya kerap digelar di sekolah menari yang belakangan hari ini dikunjungi Anandhi. Sebelumnya, Shiv telah memasang kamera pengintai di sekolah menari itu agar dapat memantaunya dari rumah bersama Anandhi.

Betapa terkejutnya Anandhi setelah melihat para gadis sedang menyajikan tarian erotis kepada sejumlah pria di tempat yang ia anggap sebagai sekolah menari tersebut. Anandhi tersadar bahwa dirinya telah ditipu Parmila yang menyatakan lokasi prostitusi itu sebagai sekolah menari.

Sinopsis Anandhi Antv episode 451 berlanjut di Jaitsar saat Hardik mengungkapkan keinginannya untuk berkeliling Jaitsar. Ia menganggap Jaitsar adalah kota kecil yang menyajikan pemandangan yang indah. Salah seorang anggota keluarga Singh, Gulli, menyatakan bersedia mengantar Hardik berkeliling Jaitsar.

Advertisement

Kembali lagi ke Udaipur, Shiv dan Anandhi memutuskan untuk menangkap basah Parmila dan para gadis yang sedang menyajikan tarian erotis kepada pria pelanggan mereka. Shiv dan Anandhi tak lupa juga mengajak serta beberapa polisi untuk menangkap para penari erotis dan pria hidung belang tersebut.

Saat Shiv, Anandhi, dan para polisi tiba, Parmila terkejut bukan kepalang. Parmila lantas meminta maaf kepada Anandhi karena telah membohonginya. Karena sudah sangat kecewa, Anandhi pun menampar dan memarahi Parmila.

Para polisi lantas meringkus para penari erotis dan pria hidung belang di lokasi prostitusi berkedok sekolah menari itu. Shiv pun lega karena sudah mampu membuktikan kepada Anandhi bahwa dugaannya selama ini benar.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 451 diakhiri dengan kemesraan antara Sanchi dan Vivek. Setelah rumah tangga Sanchi dan Vivek sempat diguncang prahara akibat kelicikan Saurav, hubungan mereka kini kembali harmonis. Vivek pun memberikan hadiah kejutan yang membuat Sanchi merasa sangat bahagia. Apakah itu? (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif