Sport
Kamis, 8 Juni 2017 - 08:40 WIB

KAMBOJA VS INDONESIA : Luis Milla : Tim Oke dan Siap Tempur

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fachrudin (dua dari kiri) bersama pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (dua dari kanan), menggelar jumpa pers di Jakarta, Senin (5/6/2017) malam, sebelum bertolak ke Kamboja.

Tim dalam kondisi oke serta siap tempur menghadapi Kamboja

Harianjogja.com, PHNOM PENH—Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Kamboja di laga persahabatan internasional di National Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja, Kamis (8/6/2017).

Advertisement

Menjelang laga, Rabu (7/6/2017), pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, membeberkan persiapan timnya menghadapi sang tuan rumah yang memiliki peringkat lebih baik dibanding Indonesia dalam rangking FIFA.
Coach Milla menyatakan tim dalam kondisi oke serta siap tempur menghadapi Kamboja. “Sekali lagi, Indonesia bawa pemain muda yang akan disiapkan untuk SEA Games dan lima pemain senior,” ujarnya di Phnom Penh, Rabu.

Milla menyebutkan dirinya memimpin skuat asuhannya menjalani dua kali latihan di Kamboja dan semua berjalan dengan baik. Karena itu, laga uji coba kali ini jadi kesempatan dirinya melihat kemampuan tim bertanding di luar Indonesia.

“Kamboja tim yang bagus apalagi berlaga di kandang sendiri. Mampu menguasai pertandingan, menekan dan pelatih [Kamboja] selalu menerapkan permainan menyerang. Namun, Indonesia punya tim yang bagus, yang tengah berkembang,” papar Milla.

Advertisement

Pelatih pun menginginkan Fachrudin dan kawan-kawan bisa menerapkan sekaligus melihat serangan dibangun dari arah mana saja. Perlu pula terjadi koneksi yang baik antarpemain dalam menghadapi Kamboja.

Kick off laga Kamboja melawan Indonesia bakal dimulai pukul 18.45 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung di Inews TV dari National Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif