Jogja
Kamis, 8 Juni 2017 - 18:05 WIB

RAMADAN 2017 : Nikmatnya Dahar Kembul di GQ Hotel Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dahar Kembul GQ Hotel Yogyakarta. (Ist)

Menghadirkan menu hidangan spesial Dahar Kembul yang dikemas secara tradisional menggunakan alas daun pisang

Harianjogja.com, JOGJA—Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Hal ini tentunya merupakan momentum yang dinantikan bagi masyarakat yang merayakannya.

Advertisement

Di Ramadan kali ini, GQ Hotel Yogyakarta yang terletak di Jalan Laksda Adisutjipto 48, Sleman, ini menghadirkan menu hidangan spesial Dahar Kembul yang dikemas secara tradisional menggunakan alas daun pisang.

Daun pisang dibentangkan lebar di meja makan dengan penataan isi makanan nan cantik dan indah dipandang mata serta tetap memegang teguh cita dan rasa tradisionalnya. “Paket Dahar Kembul ini terdiri dari berbagai macam varian yang tentunya dipilih sesuai selera seperti nasi kuning, nasi merah, nasi putih gudangan dan nasi putih gudeg,” ungkap Public Relations GQ Hotel Yogyakarta, Shelly Ika Septia, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (8/6/2017).

Keistimewaan dari paket Dahar Kembul ini adalah menu tersebut diolah oleh chef andal GQ Hotel Yogyakarta dengan menyajikan berbagai macam olahan masakan yang tentunya sangat menggugah selera lidah, seperti telur dadar rajang, teri, bakmi goreng, perkedel, ayam, tahu, tempe, kerupuk, irisan buah, dan tentunya sambal sebagai pelengkap hidangan lezat.

Advertisement

Paket Dahar Kembul dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat tercinta setiap hari pada pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB di Coffee Shop GQ Hotel Yogyakarta dengan merogoh kocek hanya Rp600.000/nett untuk 10 orang.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : GQ Hotel Yogyakarta
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif