Jateng
Kamis, 8 Juni 2017 - 22:50 WIB

PENCURIAN SEMARANG : Tarawih di Wisper, Mobil Innova Raib

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian mobil . (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Pencurian mobil terjadi di Semarang saat pemiliknya tengah menjalankan salat Tarawih.

Semarangpos.com, SEMARANG – Nasib nahas dialami Damiri, 64, warga Jl. Pusponjolo Timur III, Semarang Barat, Kota Semarang. Ia menjadi korban pencurian saat tengah menjalankan ibadah salat Tarawih di Wisma Perdamaian (Wisper), Semarang, Rabu (7/6/2017) malam.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolrestabes Semarang, Kamis (8/6/2017), kejadian pencurian mobil Innova dengan pelat nomor H 8921 YY itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat melapor, Damiri mengaku pencurian itu diketahui saat dirinya keluar dari dalam Wisper.

Ia terkejut ketika mengetahui mobil yang sebelumnya di parkir di luar Wisper telah lenyap. Padahal, sebelum meninggalkan mobil untuk Salat Tarawih, ia sudah mengunci seluruh pintu maupun jendela.

“Saat keluar Tawarih tahu-tahu mobil sudah tidak ada, padahal jelas-jelas tadi mobil saya parkir disitu [tempat parkir],” ujar Damiri kepada polisi di SPKT Mapolrestabes Semarang.

Advertisement

Damiri mengaku kaget mobilnya bisa hilang di lokasi itu. Padahal, di lokasi itu sangat ramai dan ada pos penjagaan polisi. Selama Ramadan ini, Wisper memang digunakan untuk menggelar Salat Tarawih dan jemaahnya terdiri dari kalangan pejabat Pemprov Jateng.

“Saya sama sekali tidak menyangka, soalnya saya kira tempat itu aman,” jelasnya.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna mengatakan akan menindaklanjuti laporan pencurian mobil yang terjadi di Wisper Semarang itu. “Laporan warga yang masuk pasti akan kami tindaklanjuti. Ini masih dipelajari dulu oleh Satreskrim baru nanti dikembangkan,” jelas Suwarna.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif