News
Kamis, 8 Juni 2017 - 12:40 WIB

Pembaca Berita Ini Kaget Ada Anjing Ikut Siaran Langsung

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilona Linarte terkejut ada anjing di ruang siaran berita. (Istimewa/Youtube)

Video unik kali ini tentang siaran langsung berita yang dihebohkan dengan kehadiran seekor anjing.

Solopos.com, SOLO – Siaran berita, khususnya siaran langsung biasanya dipersiapkan secara matang agar tidak terjadi gangguan atau kesalahan. Namun sepertinya siaran langsung berita stasiun televisi asal Rusia ini terima-terima saja saat ada anjing tanpa pengawalan masuk ke ruangan siaran dan membuat pembaca berita tak fokus.

Advertisement

Dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube resmi saluran televisi Mir24 TV, Kamis (18/5/2017), tampak pembaca berita bernama Ilona Linarte melakukan tugasnya seperti biasa. Di tengah-tengah proses membaca berita, Ilona dikejutkan dengan suara gonggongan.

Ia sempat menengok ke belakang dan mendapati seekor anjing di belakangnya. Meski tampak terkejut, Ilona mencoba tenang. “Ada anjing di sini. Apa yang dilakukan seekor anjing di studio?” tanya. Ilona sempat berteriak terkejut karena si anjing mencoba menaiki meja siar. Namun setelah menguasai suasana, Ilona memeluk anjing tersebut seraya kembali berbicara dengan bahasa Rusia.

Advertisement

Dilansir Today.com, Rabu (24/5/2017), dalam sebuah acara berita, stasiun televisi Mir24 TV memberikan konfirmasi mengenai anjing tersebut. Dalam keterangan yang dibacakan pembawa berita lain, anjing tersebut sebenarnya diperuntukan di acara lain. Namun anjing tersebut lepas dan berjalan ke ruang siaran langsung.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Video Unik Youtube
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif