Ilustrasi sabu-sabu (JIBI/Harian Jogja/Antara) Ilustrasi sabu-sabu (JIBI/Harian Jogja/Antara)
Kamis, 8 Juni 2017 20:35 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

NARKOBA WONOGIRI
Sekongkol Miliki Sabu-Sabu, 2 Pemuda Dibekuk Polisi

Narkoba Wonogiri, dua orang pemuda dibekuk polisi karena terbukti memiliki sabu-sabu.

Solopos.com, WONOGIRI — Dua pemuda dibekuk Satresnarkoba Polres Wonogiri di tempat berbeda, Selasa (6/6/2017), lantaran terbukti memiliki sabu-sabu. Keduanya adalah NAP, 22, warga Desa Geneng, Kecamatan Bulukerto, dan DS, 23, Desa Giriharjo, Kecamatan Puhpelem.

Kasatresnarkoba AKP Amir Zubaidi mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhamad Tora mengatakan kedua pemuda tersebut bersekongkol memiliki sabu-sabu seberat 1,05 gram. NAP ditangkap lebih dulu di di dekat area persawahan depan Gedung PGRI.

Tiga jam kemudian, giliran DS yang dibekuk polisi. Mereka langsung digelandang ke Mapolres Wonogiri untuk penyidikan lebih lanjut.

“Setelah kami periksa urine mereka, hasilnya positif [mengonsumsi narkoba]. Selanjutnya sesuai prosedur yang berlaku, keduanya ditahan di ruang tahanan Mapolres Wonogiri,” tandasnya.

 

LOWONGAN KERJA
DR. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…