Sport
Kamis, 8 Juni 2017 - 18:05 WIB

LIGA SPANYOL : Alvaro Morata Indikasikan Hengkang dari Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Kaled Hasby Ashshidiqy  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Spanyol, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Kolombia dalam laga persahabatan yang berakhir 2-2, Kamis (8/6/2017) di Murcia, Spanyol. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, mengeluarkan komentar yang mengindikasikan akan hengkang.

Solopos.com, MURCIA – Masa depan Alvaro Morata bersama Real Madrid masih dalam tanda tanya. Namun belakangan ini ada indikasi sang pemain memilih hengkang.

Advertisement

Hal ini terungkap saat sang striker diwawancarai setelah membela Spanyol menghadapi Kolombia dalam laga persahabatan yang berakhir 2-2, Kamis (8/6/2017), ), di Estadio Nueva Condomina, Murcia, Spanyol. Kepada Tele 5, Morata mengatakan ia akan tetap menjadi rekan setim James Rodriguez, strike lain Real Madrid, pada musim depan.

Pernyataan ini seolah menjadi isyarat ia akan mengikuti jejak James yang tengah menuju pintu keluar Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. “Dia [James] pemain hebat. Saya yakin kami akan tetap menjadi partner musim depan,” kata Morata yang mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub seperti Manchester United dan AC Milan kepada Tele 5, seperti dilansir Marca, Kamis.

James dan Morata sama-sama tampil dalam laga tersebut namun membela negara yang berbeda. Morata menjadi penyelamat Spanyol binaan Julen Lopetegui dari kekalahan berkat golnya di menit ke-87. Meski sempat memimpin lewat gol David Silva di menit ke-22, Spanyol nyaris kalah setelah Kolombia membalas dua gol yang dicetak E. Cardona dan Radamel Falcao.

Advertisement

Morata bergabung dengan skuat Spanyol sehari lebih awal daripada yang direncanakan. Ia menyatakan membela La Furia Roja, julukan Spanyol, adalah sesuatu yang sangat ia inginkan. “Anda selalu ingin masuk dan tampil bersama Spanyol. Jika tidak mengalami cedera serius, saya selalu ingin bergabung dengan mereka,” kata dia.

Dalam laga tersebut, ia menilai Spanyol bermain baik meski nyaris kalah. “Kami baru bisa mencetak gol balasan di menit-menit akhir. Nyaris saja. Tapi kami senang karena laga ini bisa saja laga delapan besar Piala Dunia. Spanyol dan Kolombia adalah dua negara dengan hasrat besar dalam sepak bola.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif