Jogja
Kamis, 8 Juni 2017 - 19:20 WIB

Kodim Gelar Bazar Sembako, Harga Telur Rp16.500 Per Kg

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Komando Distrik Militer (Kodim) 0734 menggelar pasar murah Ramadan di halaman Markas Kodim, Kamis (8/6)

 
Harianjogja.com, JOGJA-Komando Distrik Militer (Kodim) 0734 menggelar pasar murah Ramadan di halaman Markas Kodim, Kamis (8/6/2017). Bazar yang dikhususkan prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Kodim tersebut menjual berbagai kebutuhan sehari-hari saat Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Advertisement

Beberapa kebutuhan yang dijual di antaranya telor Rp16.500 per kilogram, lebih murah dari harga pasaran yang mencapai Rp20.000. Selain telur ada gula dijual Rp12.000 per kilogram, tepung terigu Rp5.000, dan minyak goreng Rp11.000. Selain kebutuhan pokok ada juga pakaian.

Karena murah, Bazar yang digelar sejak pukul 09.00 WIB itu pun ludes hanya sampai siang hari. “Bazar ini untuk bantu memenuhi kebutuhan prajurit dan PNa dalam menambut Ramadan dan Hari Raya dengan harga terjangkau,” kata Komandan TNI Kodim 0734 Letnan Kolonel Rudi Firmansyah.

Rudi mengatakan jenis barang yang diperdagangkan dengn harga murah dibanding pasar-pasar lainnya kiranya dapat dimanfaatkan baik. Kendati demikian, ia berpesan agar para prajurit teliti sebelim dan lebih selektif dalam membeli kebutuhan supaya tidak boros, “Supaya keaungan dalam keluraga dapat diatur,” ucap Rudi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif