Entertainment
Kamis, 8 Juni 2017 - 22:45 WIB

Kembali Jalani Operasi, Kondisi Jupe Bikin Prihatin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jupe saat dibawa ke ruang operasi (Instagram @anggitheperez)

Kondisi Jupe yang kembali menjalani operasi membuat warganet prihatin.

Solopos.com, SOLO – Biduan dangdut Julia Perez alias Jupe harus kembali menjalani operasi di Rumah Sakit UmumPusat Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Kamis (8/6/2017). Kabar tersebut disampaikan sang adik, Nia Anggia, melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @anggitheperez.

Advertisement

“Ya Allah yang Maha Besar, sukseskanlah operasi kakak kita tercinta hari ini, bismillah, #operasiperut #kecemasandantrauma,” tulis Nia pada keterangan video.

Dalam video itu, Nia memperlihatkan kondisi Jupe dibawa menuju ke ruang operasi. Tubuh Jupe yang berbalut selimut tampak kurus dan lemah tak berdaya. Sayangnya, tak disebutkan dengan jelas operasi yang dijalani Jupe.

Kondisi Jupe yang lemah dalam video itu membuat warganet prihatin. Mereka yang tak tega melihat Jupe terus menerus kesakitan kemudian menuliskan doa.

Advertisement

“Kasihan banget tubuhnya Jupe sudah banyak operasi. Semoga cepat sembuh, atau paling tidak diakhiri penderitaannya,” komentar @thiswin.

“Allah lebih tahu batas rasa sakit yang bisa kau tampung. Jangan sampai putus asa di saat selangkah lagi Dia mengganti keskitan dengan sejuta keindahan. Semoga cepat sembuh mbak Jupe. Sungguh beruntung Anda dikelilingi keluarga yang amat sayang,” sambung @lina_ukm.

“Insyaallah semoga semuanya lancar. Ya Allah, tolong sembuhkan kak Jupe. Sesungguhnya Engkau Maha Pengasih Maha Penyayang. Kak Jupe semangat terus ya. Tuhan pasti dengar doa semua orang yang tulus untuk kakak,” lanjut @iam_hudanajihah.

Advertisement

Sementara itu, kemarin, Rabu (7/6/2017), Jupe dikabarkan membutuhkan donor darah. Dalam kicauannya, sutradara film Filosofi Kopi, Angga Dwimas Sasongko, memberitahukan Jupe membutuhkan donor dengan golongan darah A+. Beruntung, kicauan tersebut mendapat respons positif dari warganet, sehingga Jupe cepat mendapatkan darah dan dioperasi. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif