Entertainment
Kamis, 8 Juni 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Suju Comeback, Netizen Minta Sungmin Mundur

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sungmin Suju (Allkpop)

Penyanyi K-Pop Sungmin diminta mundur oleh netizen.

Solopos.com, SEOUL – Penggemar Super Junior (Suju) menyambut suka cita pengumuman comeback pada akhir tahun ini. Tapi, di tengah kebahagiaan tersebut, ada beberapa warganet Korea Selatan (Korsel) yang tak terima Sungmin masuk dalam proyek baru mereka.

Advertisement

Dilaporkan Allkpop, Kamis (8/6/2017), ada delapan personel yang akan bergabung di album baru Suju. Mereka adalah Leeteuk, Eunhyuk, Heechul, Yesung, Siwon, Donghae, Shindong, dan Sungmin. Siwon, Eunhyuk, dan Donghae akan kembali dari wajib militer (wamil) segera, sementara Ryeowook dan Kyuhyun harus absen karena masih menjalani wamil. Kangin juga tak bisa berpartisipasi karena skandal mabuk saat menyetir pada Mei 2016.

Comeback Super Junior mendapat banyak perhatian dari dari warganet, khususnya mengenai Sungmin. Banyak yang meminta Sungmin tidak bergabung, karena statusnya yang telah menikah dengan Kim Sa Eun.

“Tolong pergilah… setelah 2014 aku tidak mendengarkan musik di grup dan lebih banyak mendengarkan lagu solo…, jadi ketika mereka comeback, aku tidak berpikir akan mendengarkan musik baru,” kata seorang netizen.

Advertisement

“Aku sejujurnya curiga… apakah ia masih memiliki fans?” kata netizen lainnya.

“Aku minta maaf tapi aku tidak bisa mendukungmu.. Dapatkan kau menjadi selebriti saja di luar negeri?” tulis warganet ketus.

“Apakah jika kau bukan Super Junior, kau tidak bisa menghasilkan uang?” tanya netizen lain.

Advertisement

Sepertinya banyak netizen yang merasa Sungmin telah mengecewakan penggemar dengan pernikahan tak terduga dengan Kim Sa Eun pada 2014 lalu sehingga berdampak negatif pada promosi Suju. Netizen marah karena Sungmin memilih menyembunyikan kehidupan asmaranya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif