News
Kamis, 8 Juni 2017 - 15:10 WIB

Heboh! Emak-Emak Naik Motor Sport Bonceng Anak ke Sekolah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto seorang perempuan berkerudung mengantar sekolah anak berseragam SD. (Istimewa/Facebook)

Ibu tersebut sepertinya hendak menghantarkan anaknya yang berseragam SD.

Solopos.com, JAKARTA – Foto seorang perempuan mengendarai sepeda motor laki-laki, Kawasaki Ninja, menjadi viral di jejaring sosial.  Ibu tersebut sepertinya hendak menghantarkan anaknya yang berseragam sekolah dasar (SD).

Advertisement

Pantauan Solopos.com, Kamis (8/6/2017), foto itu telah diunggah ulang sejumlah akun Facebook. Awalnya, foto viral saat diunggah akun Facebook Vincentius Kelvin Lianto pada Minggu (4/6/2017).

Lianto tak memberi keterangan di mana foto itu diambil. Dia hanya memberi caption kocak pada foto tersebut. “Ampunn dah emak2 bawa ninja bonceng 2 anak wkwkwk,” tulisnya.

Di kolom komentar, Lianto menyebut foto ini diambil di depan Galeong, Margasari, Karawaci Tangerang. Lianto juga menegaskan bahwa dirinya ragu motor yang dipakai sang ibu adalah Ninja. “entahlah kurang ngerti soal motor harap maklum wkwk ,” katanya.

Advertisement

Melihat unggahan Lianto, sejumlah akun lain turut berkomentar.

 “Kakinya kagak nyampe itu hahaha,” ujar Renaldi Bonggo. “Ban nya gundul, siap aja aspal basah hahaha,” timpal Gilang Prihantama. “CBR Modif ni keliatan dari buntut,” kata Panji Eka Ramadhani.

Di jejaring sosial, Twitter, foto ini ternyata juga cukup populer. Akun di Chirpstory mengunggah gambar ini dengan caption, “Lebih Seram Mana, Emak2 Bawa Motor Matic Sein Kiri Belok Kanan Atau Emak2 Bawa Motor Ninja?”.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif