Entertainment
Kamis, 8 Juni 2017 - 18:45 WIB

Atalarik Syah Beri Petunjuk Kisruh Rumah Tangganya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petunjuk soal kisruh rumah tangga Arik - Marwa (Instagram @ariksyach)

Atalarik Syah memberi petunjuk soal kisruh rumah tangganya dengan Tsania Marwa.

Solopos.com, SOLO – Kemelut rumah tangga pasangan artis Atalarik Syah dan Tsania Marwa kian memanas. Selama ini, Marwa tampak sangat menderita lantaran tidak bisa bertemu dengan anaknya yang berada dalam asuhan Arik—sapaan akrab Atalarik Syah. Ia pun kerap mencurahkan kegundahan hatinya melalui media sosial.

Advertisement

Curahan hati Marwa membuat Arik dihujat karena dituding sengaja memisahkan ibu dari anak-anaknya. Padahal, menurut Arik, ia sama sekali tak pernah melarang Marwa bertemu dengan kedua buah cintanya. Pengakuan itu membuat warganet makin bingung menerka penyebab keretakan pasangan artis yang selalu mesra itu.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

Advertisement

Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

Setelah sekian lama bungkam, Arik akhirnya mulai memberi petunjuk tentang penyebab kisruh rumah tangganya. Melalui akun Instagram pribadinya, @ariksyach, ia mengunggah capture link video tentang Marwa yang membuatnya kecewa.

“Semoga dengan ini semua sadar kenapa saya terdiam,” tulis Arik pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (8/6/2017).

Advertisement

Awalnya, Yadi melihat keluarga Arik dan Marwa sangat harmonis. Namun, beberapa bulan belakangan, sejak kehadiran seorang teman Marwa, kondisi keluarganya mulai berubah.

“Awal saya kerja ibu sama bapak itu harmonis banget. Tapi, beberapa bulan belakangan, sejak kehadiran temannya ibu, keharmonisan mereka berubah. Pas masih harmonis ibu sering banget telepon anak-anak sama bapak. Selalu kalau perjalanan telepon bapak tanya kabar anak-anak. Tapi, setelah ada temannya itu ya perhatiannya berkurang. Setiap hari yang ditelepon ya temannya ini,” tutur Yadi.

Menurut Yadi, perubahan hubungan Arik dan Marwa terlihat sejak satu bulan terakhir. Marwa yang selalu mencurahkan semua perhatian untuk keluarga berubah drastis sejak kehadiran teman barunya itu.

Advertisement

“Saya kan tiap hari nganter bu Marwa, pernah suatu saat saya antar dia bilang, pak yadi nanti kalau bapak telepon pas posisi saya di sini jangan diangkat ya,” kenang Yadi menirukan ucapan Marwa.

Perubahan sikap Marwa itu lama kelamaan membuat Yadi bingung. Ia makin bingung kala mengantar Marwa bersama temannya itu ke sebuah apartemen. Marwa juga memintanya merahasiakan hal itu dari suaminya.

Meski telah disimpan rapat-rapat, akhirnya tingkah Marwa diketahui Arik. Pasalnya, Marwa kerap pulang malam tanpa alasan yang jelas. Itulah yang kabarnya menjadi penyebab keretakan hubungan Arik dan Marwa. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif