Entertainment
Rabu, 7 Juni 2017 - 15:45 WIB

Serunya, Begini Kompaknya Krisdayanti Bersama Aurel dan Azriel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel. (Istimewa/Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti memamerkan kekompakan dengan Aurel dan Azriel di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kerinduan Krisdayanti kepada kedua buah hatinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah terbayar sudah. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya diva pop Tanah Air itu bisa berkumpul sekaligus berbuka puasa bersama kedua anaknya di rumahnya, Jumat (2/6/2017).

Advertisement

Momen tersebut agaknya terasa sangat spesial bagi KD—sapaan akrab Krisdayanti. Melalui akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos, ia memamerkan kebersamaannya bersama Aurel dan Azriel, seperti dalam video singkat yang diunggah, Rabu (7/6/2017).

Dalam video itu, KD bersama Aurel, Azriel, dan anak bungsunya, Kellen, tampak meloncat kegirangan.  Melalui video itu, ia mengajak pengikutnya (followers) tetap semangat menjalankan puasa.

Advertisement

Dalam video itu, KD bersama Aurel, Azriel, dan anak bungsunya, Kellen, tampak meloncat kegirangan.  Melalui video itu, ia mengajak pengikutnya (followers) tetap semangat menjalankan puasa.

“Alhamdulillah semangat berpuasa, Ramadan day 12. Cintailah dirimu, cintailah keluargamu, cintailah pekerjaanmu. Maka, kebahagiaan akan selalu bersamamu @kellen.12 kakak @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah,” tulis KD pada keterangan video.

Kebahagiaan KD dalam video itu disambut penuh suka cita oleh warganet. Mereka ikut senang melihatnya kembali berkumpul dengan anak-anaknya.

Advertisement

“Alhamdulillah ikut bahagia lihatnya. Bahagia selalu ya mimi @krisdayantilemos, selamat berpuasa,” tulis @silvidianarosmaladia.

“Senang lihatnya. Semoga selalu bersama-sama terus. Semoga mbak @krisdayantilemos selalu dikelilingi orang-orang tercinta terutama anak-anak untuk menjaga di masa tua, amin,” sambung @coksukmawati.

Barakallah, bahagia selalu ya mimi KD cantik. Apapun yang terjadi dari dulu itu sudah jadi bagian dari masa lalu, yang penting masa depan harus jauh lebih baik,” lanjut @liesta_ljy.

Advertisement

Sayangnya, warganet lainnya malah mencibir Aurel dan Azriel yang tidak mengunggah foto bersama KD di akun Instagram masing-masing. Mereka malah memamerkan foto saat berbuka puasa bersama Ashanty dan karyawannya.

“Aurel sama Azriel kok gak posting foto sama miminya di IG? Malah sama bundanya. Ingat lho nak, ibu mana yang gak sakit hati diperlakukan seperti ini sama anaknya,” komentar @titisaja.

“Ekspresi Aurel kayaknya dibuat-buat gitu. Enggak natural sama sekali, kasihan miminya sudah rindu malah begitu, jangan jadi anak durhaka,” sambung @rianoviiiia.

Advertisement

“Sedih ya mbak KD selalu posting foto sama Aurel dan Azriel, tapi merekanya enggak pernah. Berasa kayak enggak dianggap. Sabar mbak, semua pasti ada balasannya,” lanjut @maxidot_.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif