Entertainment
Rabu, 7 Juni 2017 - 19:45 WIB

Sampaikan Niat Berjilbab, Bella Shofie Tak Mau Dikomentari

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keinginan Bella Shofie berjilbab (Instagram @bellashofie5292)

Bella Shofie tak mau niatnya berjilbab dikomentari warganet.

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tentu ingin berubah ke arah yang lebih baik, tak terkecuali Bella Shofie. Artis yang kerap membuat sensasi itu mengatakan ingin menjadi muslimah seutuhnya dengan mengubah penampilannya menjadi lebih santun mengenakan jilbab.

Advertisement

Keinginan itu disampaikan Bella melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @bellashofie5292, Selasa (6/6/2017). Dalam video itu, ia mengenakan kaftan warna hitam dengan jilbab berwarna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Sayangnya, jilbab itu tidak menutup rambutnya dengan sempurna. Pasalnya, bagian poninya masih terlihat jelas.

“Semoga Bella bisa cepat berhijab ya, amin. Kalau sekarang masih belajar2 dulu dan khususnya hati dulu yang dihijab, dibungkus rapi agar selalu mengeluarkan aura positif. Jangan pernah bertutur kata kasar dan harus selalu berbuat baik pada semua orang, amin,” tulis Bella pada keterangan video.

Keinginan Bella Shofie berjilbab (Instagram @bellashofie5292)

Advertisement

Tak ingin mendapat kritikan pedas, artis yang kini merintis karier sebagai perancang busana itu menonaktifkan kolom komentar pada unggahannya. Namun, hal itu tak membuat warganet kehilangan akal. Mereka pun melontarkan komentar pada unggahan lainnya di Instagram Bella.

“Itu pakai jilbab kok rambutnya kelihatan kak? Sengaja gitu ya makeny?” tanya @kikimatias penasaran.

“Pakai kerudung kok rambutnya keluar? Sengaja di-gituin ya kak? Mending enggak usah aja daripada kayak gitu,” sambung @sherameo.

Advertisement

“Kayaknya memang gayanya begitu deh. Lihat beberapa postingan sebelumnya tiap pakai kerudung gayanya sama. Kalau mau pakai kerudung yang bener dong kak. Masak iya poninya kelihatan. Kan udah ada daleman jilbab yang bentuknya kayak poni,” lanjut @sebutsajabunga.

Belakangan ini, Bella yang terjun ke dunia fashion sering mengunggah foto dirinya memakai kaftan rancangannya. Di bulan Ramadan kali ini ia lebih banyak merancang kaftan ketimbang jumpsuit seperti sebelumnya. Sayangnya, setiap memakai kaftan dengan jilbab, ia selalu memperlihatkan poni rambut yang membuatnya dicibir.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif