persiba bantul, liga 2, guntur fc Pesepak bola Persiba Bantul, Andi Sandria (merah), berebut bola dengan pemain Guntur FC pada laga uji coba di Lapangan Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (1/6/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)
Rabu, 7 Juni 2017 14:28 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PERSIBA BANTUL
Rencana Lawan PSCS Bisa Berantakan

Besaran bayaran yang diajukan oleh manajemen Persiba terlalu kecil

Solopos.com, BANTUL—Rencana laga uji coba Persiba Bantul melawan PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/6/2017) malam bisa berantakan menyusul belum beresnya urusan bayaran pertandingan.

Sampai Selasa (6/6/2017) siang, manajemen PSCS belum mendapatkan kepastian mengenai rencana digelarnya pertandingna uji coba. “Belum berkomunikasi lagi dengan Persiba. Manajemen Persiba juga belum menghubungi kami [PSCS] lagi,” kata pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, kepada Harian Jogja, Selasa (6/6/2017) siang.

Menurut pelatih asal Gunungkidul tersebut, sejatinya komunikasi awal dengan manajemen Persiba telah dilakukan. Akan tetapi, dalam perkembangannya, belum ada kesepakatan antarkedua belah pihak terkait dengan bayaran pertandingan.

Sebab, besaran bayaran yang diajukan oleh manajemen Persiba terlalu kecil. “Baru 70 persen kepastiannya. Untuk itu kami belum bisa memastikan apakah jadi atau tidak,” papar Gatot.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…