Sport
Rabu, 7 Juni 2017 - 14:28 WIB

PERSIBA BANTUL : Rencana Lawan PSCS Bisa Berantakan

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persiba Bantul, Andi Sandria (merah), berebut bola dengan pemain Guntur FC pada laga uji coba di Lapangan Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (1/6/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Besaran bayaran yang diajukan oleh manajemen Persiba terlalu kecil

Harianjogja.com, BANTUL—Rencana laga uji coba Persiba Bantul melawan PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/6/2017) malam bisa berantakan menyusul belum beresnya urusan bayaran pertandingan.

Advertisement

Sampai Selasa (6/6/2017) siang, manajemen PSCS belum mendapatkan kepastian mengenai rencana digelarnya pertandingna uji coba. “Belum berkomunikasi lagi dengan Persiba. Manajemen Persiba juga belum menghubungi kami [PSCS] lagi,” kata pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, kepada Harian Jogja, Selasa (6/6/2017) siang.

Menurut pelatih asal Gunungkidul tersebut, sejatinya komunikasi awal dengan manajemen Persiba telah dilakukan. Akan tetapi, dalam perkembangannya, belum ada kesepakatan antarkedua belah pihak terkait dengan bayaran pertandingan.

Sebab, besaran bayaran yang diajukan oleh manajemen Persiba terlalu kecil. “Baru 70 persen kepastiannya. Untuk itu kami belum bisa memastikan apakah jadi atau tidak,” papar Gatot.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif