Entertainment
Rabu, 7 Juni 2017 - 15:10 WIB

Jelang Persalinan, Atiqah Hasiholan Pamer Wajah Imut Calon Anak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atiqah Hasiholan. (Istimewa/Instagram/@atiqahhasiholan)

Atiqah Hasiholan memamerkan wajah imut-imut calon anaknya menjelang persalinan.

Solopos.com, SOLO – Model cantik Atiqah Hasiholan tengah menanti kelahiran anak pertamanya yang tinggal menghitung hari. Kehamilan istri aktor top Rio Dewanto itu kini sudah memasuki usia 36 pekan. Waktu persalinan yang kian dekat membuatnya deg-degan. Namun, ia justru tak ingin tahu apa jenis kelamin calon buah hatinya itu.

Advertisement

Meski telah melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG), Atiqah tidak mau menanyakan jenis kelamin bayi dalam kandungannya kepada dokter. Ia ingin hal itu menjadi kejutan baginya dan para penggemar di saat persalinan nanti. Hal itu diungkapkan dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @atiqahhasiholan.

Dalam video itu, Atiqah memperlihatkan hasil USG yang dijalaninya. Di video itu, terlihat jelas wajah menggemaskan calon buah hatinya dan Rio.

Advertisement

Dalam video itu, Atiqah memperlihatkan hasil USG yang dijalaninya. Di video itu, terlihat jelas wajah menggemaskan calon buah hatinya dan Rio.

“Yang sehat dan nyaman ya nak di dalam, see you soon. Aku dan @riodewanto memang belum mau tau kelaminnya sampai lahiran nanti. Alasannya simple, dengan terlenanya kami dengan teknologi canggih seperti USGini, kami ingin memiliki setidaknya excitement untuk mengetahui kelaminnya pas lahiran nanti, sekaligus senang ngeliat orang pada ikutan nebak2 #36weekspregnant,” tulis Atiqah pada keterangan video yang diunggah, Selasa (6/6/2017).

Wajah calon anak Atiqah Hasiholan. (Istimewa/Instagram/@atiqahhasiholan)

Advertisement

“Kalau lihat bentuk bibirnya cewek kayaknya, hehehe,” terka @anitasherenk.

“Ini cowok kayaknya, mukanya mirip neneknya. Ibunya mbak @atiqahhasiholan. Bibirnya sama banget,” sambung @vefni_ncha.

“Kalau dilihat dari USG 4D tekstur mukanya laki2. Tapi mau perempuan atau laki2 yang penting ibunya diberikan kemudahan saat proses persalinan,” sambung @vitryana_quinz.

Advertisement

Tak lupa, beberapa warganet lainnya mendoakan agar bayi dalam kandungan Atiqah lahir dengan selamat.

“Hidungnya bagus banget mbak. Kalau laki gantengnya kayak mas @riodewanto kalau cewek cantiknya kayak mbak @atiqahhasiholan. Yang penting debay sama mommy-nya sehat, lahir sempurna,” tulis @biaaurelia.

“Cowok cewek yang penting harapannya debat sehat dan normal ya kak. Yakin pemberian Allah itulah yang terbaik,” sambung @okta_fitriana.

Advertisement

“Sehat terus ya debay sama ibu. Semoga lahirannya normal dan lancar, amin,” imbuh @lestarilastri11.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif