Entertainment
Rabu, 7 Juni 2017 - 13:15 WIB

Ini Alasan Reza Rahadian Betah Berlama-Lama di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reza Rahardian. JIBI/Kabar24/Reni Efita Hendry

Kabar artis Reza Rahadian mengaku betah di Solo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Nama aktor Reza Rahadian, 30, kian melambung setelah memerankan tokoh utama dalam serial Habibie dan Ainun pada 2012.

Advertisement

Tawaran main layar lebar pun semakin meningkat pasca-keberhasilannya menghidupkan karakter Presiden ke-3 Republik Indonesia (RI) B.J. Habibie tersebut. Akting Reza juga terbukti sukses menggaet penonton hingga film itu lolos box office.

Selain keahlian dalam seni peran, Reza menekankan pentingnya promosi film melalui media sosial maupun menemui penggemar secara langsung untuk memopulerkan film yang dimainkannya. Seperti akting terbarunya dalam film adaptasi novel Critical Eleven.

Selesai shooting, Reza dan pasangan mainnya Adinia Wirasti sibuk mendatangi kota-kota tujuan meet and greet, salah satunya di Kota Bengawan pertengahan Mei lalu.

Advertisement

Saat berbincang dengan wartawan saat sesi jumpa pers Critical Eleven di House of Beer The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Rabu (17/5/2017), Reza mengatakan sering datang ke Solo.

Dalam setahun, Reza mengaku bisa mengunjungi kota kelahiran Presiden Joko Widodo ini lebih dari dua kali.

Saking seringnya diajak promosi film, lajang penghobi memasak ini merasa sangat dekat dengan Solo. Nyamannya kota dan sambutan masyarakat yang begitu hangat membuatnya betah berlama-lama.

Advertisement

“Aku ke Solo udah sering banget, sampai udah hafal. Sambutan temen-temen Solo setiap saya ke sini juga sangat baik,” kata dia.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Reza Rahadian
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif