Jateng
Rabu, 7 Juni 2017 - 11:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Kunjungi Istana Gebang, Ganjar Didoakan Ikuti Jejak Soekarno

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berpose di Istana Gebang, Blitar, Jatim. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berkunjung ke rumah presiden pertama Indonesia, Soekarno, di Blitar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo berkunjung ke kediaman presiden pertama Indonesia, Soekarno, yang lazim disebut Istana Gebang di Blitar, Jawa Timur (Jatim). Gubernur Ganjar mengunggah foto kunjungannya ke Istana Gebang itu di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Senin (5/6/2017).

Advertisement

Netizen yang mengetahui sang gubernur Jateng berkunjung ke kediaman presiden pertama Indonesia itu ramai memanjatkan doa. Kebanyakan dari mereka yang berkomentar mendoakan agar Ganjar dapat mengikuti jejak Soekarno untuk menjadi pemimpin Indonesia kelak. “Bung @ganjar_pranowo presiden masa depan Indonesia,” tulis pengguna akun Instagram @imam_photo.

“Semoga jejak Soekarno mengalir pada kisah hidup Ganjar P,” ungkap pengguna akun Instagram @jagadlangit94.

Advertisement

“Semoga jejak Soekarno mengalir pada kisah hidup Ganjar P,” ungkap pengguna akun Instagram @jagadlangit94.

“Pak @ganjar_pranowo next Presiden ya karena sudah pegang tongkat tuch,” timpal pengguna akun Instagram @omrea_gun.

Pada foto yang diunggah itu, orang nomor wahid di Jateng tersebut berpose sedang memegang tongkat di sebuah ruangan yang terlihat seperti kamar tidur. Pada ruangan tersebut juga terlihat beberapa foto Soekarno dan pernak-pernik kuno lainnya.

Advertisement

Selain ramai mendoakan agar Ganjar dapat mengikuti jejak Soekarno, sebagian netizen lainnya justru salah fokus pada gaya rambut sang gubernur yang berbeda. Maklum saja, rambut sang gubernur terlihat lebih cepak dari biasanya setelah menjalani tahalul saat beribadah umrah di Tanah Suci beberapa waktu lalu.

[Baca juga Ganjar Umrah, Netizen Malah Tanya Pogba]

Beragam komentar mengenai rambut sang gubernur pun juga ramai dilontarkan netizen. Netizen pun menganggap gaya rambut bintang sepak bola Cristiano Ronaldo sangat mirip dengan gaya rambut Gubernur Ganjar. “Nembe nyadar pak, potongan rambut @cristiano nyonto jenengan,” tulis pengguna akun Instagram @rizal_aprianto.

Advertisement

“Ternyata Ronaldo ikut bapak gaya rambutnya ya,” ungkap pengguna akun Instagram @abyp.s.

Gubernur Ganjar berganti gaya rambut setelah umrah bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Bahkan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, juga bergantui gaya rambut setelah menjalani tahalul saat umrah. Alam yang sebelumnya tampil dengan rambut lebat kini tampil dengan kepala gundul.

Foto gubernur Jateng di kediaman Soekarno itu telah menyita perhatian netizen. Sehari diunggah, foto tersebut telah meraih lebih dari 12.800 likes dari netizen. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif