Entertainment
Rabu, 7 Juni 2017 - 21:10 WIB

Bisnis Kosmetik Bikin Jupe Semangat Lawan Kanker

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jupe pemotretan di RS (Instagram)

Inilah bisnis yang membuat Jupe semangat melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Solopos.com, SOLO – Julia Perez adalah salah satu artis yang memiliki segudang aktivitas sebelum terbaring lemah karena penyakit kanker serviks. Tak hanya mengisi acara hiburan di televisi, ia juga memiliki bisnis lain yang cukup menguras tenaga.

Advertisement

Salah satu bisnis yang digeluti Jupe—sapaan akrab Julia Perez—adalah kosmetik bermerek JPE. Produk kosmetik tersebut adalah body lotion yang diklaim mampu mencerahkan kulit tanpa efek samping. Menurut salah satu sahabatnya, Anindia Yandirest Ayunda (Nindi), bisnis tersebut membuatnya semangat berjuang melawan penyakit.

“Sebelum Jupe terbaring sakit, ini menjadi project yang cukup menyemangatinya ketika melawan penyakitnya,” tulis Nindi mengawali ceritanya dalam caption foto yang diunggah di akun Instagram @nindyparasadyharsono, Rabu (7/6/2017).

Nindi berharap sahabat dan penggemar setia Jupe bisa menghargai produk tersebut. Sebab, kosmetik tersebut merupakan hal yang sangat berarti bagi pelantun Aku Ra Popo itu.

Advertisement

“Dengan segala kondisi yang sedang ia jalani saat ini, kami masih percaya support dari semua fans sangat penting. Semoga dengan teman-teman mengapresiasi karya ini bisa jadi semangat perjuangan. Mudah-mudahan karya Jupe bisa mengisnpirasi setiap wanita Indonesia untuk tertap berjuang,” pungkasnya.

Cerita Nindi soal bisnis yang menyemangati Jupe (Instagram @nindyparasadyharsono)

Seperti diketahui, sudah tiga bulan lamanya Jupe menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Ia telah melakukan serangkaian operasi guna menyembuhkan penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Advertisement

Jupe yang awalnya eksis di media sosial kini malu memperlihatkan wajahnya. Pihak keluarga sepakat tidak mau mengunggah foto Jupe karena takut menimbulkan spekulasi negatif. Selama ini, kondisi kesehatan Jupe diketahui publik lewat foto yang diunggah di Instagram Ruben Onsu. Dalam beberapa foto terlihat tangan Jupe sangat kurus yang membuat warganet prihatin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif