News
Rabu, 7 Juni 2017 - 11:30 WIB

Akun Instagram “Vionina Magdalena” Mendadak Populer

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun instagram yang mengatas namakan perempuan yang nyaris bugil saat belanja. (Istimewa/Instagram)

Perempuan yang menghebohkan dunia maya karena nyaris bugil saat berbelanja sudah ditangkap pihak yang berwajib.

Solopos.com, JAKARTA – Perempuan berinisial VM yang nekat nyaris bugil saat belanja akhirnya diamankan personel Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (5/6/2017). Ia ditangkap di apartemennya di Rasuna Tower 18 lantai 26 kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Setelah namanya disebut berbagai media, akun instagram dengan nama Vionina Magdalena membanjiri Instagram.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, di media sosial Instagram, Selasa (6/6/2017), setidaknya ada delapan akun yang dibuat atas nama Vionina Magdalena, akun tersebut hanya berbeda username.  Dari semuanya tidak bisa dikonfirmasi mana akun yang asli milik VM, bisa jadi malah semua akun tersebut palsu.

Dari kedelapan akun tersebut semuanya menggunakan mode private. Sebagian besar fotonya tak sampai 20, bahkan ada yang belum mengunggah foto sama sekali. Hanya satu akun yang sudah mengunggah foto sampai 781, namun akun @vionina.magdalena itu juga belum bisa dikonfirmasi keasliannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, VM menghebohkan dunia maya karena belanja nyaris tanpa busana. Video aktivitasnya itu viral di media sosial. VM diketahui antre di apotek di daerah Taman Sari, Jakarta Barat hanya mengenakan celana dalam.

Advertisement

Tak hanya di apotek, aksi tak senonoh VM juga terekam saat ia berjalan di sebuah trotoar. Dalam video tersebut VM yang nyaris bugil terlhat membawa bungkusan plastik belanjaannya. Ia tak menghiraukan orang lain di sekitarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif