Foto
Selasa, 6 Juni 2017 - 01:50 WIB

Foto Tol Bawen-Salatiga Dipastikan Siap

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Operator mengoperasikan alat berat dalam pembangunan jalan tol Bawen-Salatiga yang melintasi Polosiri, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (5/6/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Tol Bawen-Salatiga dipastikan siap buat mudik.

Alat-alat berat dikerahkan dalam pembangunan jalan tol Bawen-Salatiga yang melintasi Polosiri, Bawen, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (5/6/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Advertisement

Tim gabungan dari PT Trans Marga Jateng (TMJ), Polres Semarang, Polres Salatiga, Pemerintah Kabupaten Semarang, dan Pemerintah Kota Salatiga, Senin (5/6/2017), melakukan pengecekan lapangan kesiapan jalan tol Bawen-Salatiga beroperasi sementara pada musim mudik Lebaran 2017. Tim yang melintasi 17,6 km jalur jalan bebas hambatan yang melintasi Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu memastikan keamanan jalur jalan itu kala melayani pemudik Lebaran 2017.

Konvoi mobil tim gabungan dari PT Trans Marga Jateng (TMJ), Polres Semarang, Polres Salatiga, Pemerintah Kabupaten Semarang, dan Pemerintah Kota Salatiga melintas saat pengecekan lapangan kesiapan jalan tol Bawen-Salatiga di Tuntang, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (5/6/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

PT Trans Marga Jateng (TMJ) selaku operator pembangunan 17,6 jalan tol itu mengaku sempat terhambat pada sepekan pertama Ramadan 2017. Halangan dalam proses pembangunan itu adalah turunnya hujan deras. Akibatnya, saat ini, pembangunan harus dikebut sehingga bisa siap dipakai tepat waktu guna melayani pemudik pada H-7 hingga H+7 Idulfitri 1438 H.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif