Sport
Selasa, 6 Juni 2017 - 18:48 WIB

TIMNAS INDONESIA : Fachrudin : Suporter PSS, Saya Tunggu di Maguwoharjo

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fachrudin (dua dari kiri) bersama pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (dua dari kanan), menggelar jumpa pers di Jakarta, Senin (5/6/2017) malam, sebelum bertolak ke Kamboja.

Maguwoharjo tidak asing lagi karena lima tahun Fachrudin membela PSS Sleman

Harianjogja.com, JAKARTA—Pemain Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto, cukup antusias untuk kembali merumput di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Advertisement

Baca juga : TIMNAS INDONESIA : Cek Harganya! Tiket Laga di Maguwoharjo Mulai Dijual

Di stadion itu, Fachrudin bersama rekan-rekannya di Timnas bakal menghadapi Timnas Puerto Rico pada 13 Juni 2017. Bagi pemain asal Klaten, Jawa Tengah itu, Maguwoharjo tidak asing lagi karena lima tahun Fachrudin membela PSS Sleman.

Selama 2007 sampai 2012, Fachrudin berkostum untuk klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu. Karena itu, dalam jumpa pers sebelum Timnas Indonesia melawat ke Kamboja, Senin (5/6/2017), Fachrudin menyatakan antusiasnya kembali ke Maguwoharjo.

Advertisement

“Saya berharap Maguwoharjo nanti ramai dan dipenuhi suporter. Sampai bertemu [para suporter PSS yang mendukung Indonesia],” paparnya dalam jumpa pers di hotel kawasan Cengkareng, Jakarta, Senin.

Bagi dia, kembali ke Maguwoharjo seakan kembali ke rumah. Alasannya, bek tengah itu bisa dekat dengan keluarga serta yang paling spesial, bisa bertemu kembali suporter di Sleman. “Saya sangat senang kembali ke Sleman,” ucap Fachrudin.

Di Kamboja, Fachrudin akan memperkuat timnas Indonesia untuk uji coba melawan Kamboja. Pertandingan uji coba itu dijadwalkan berlangsung di Phnom Penh pada Kamis (8/6/2017). Setelah itu, Timnas Indonesia akan kembali ke Indonesia untuk berlaga melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo pada Selasa (13/6/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif