Soloraya
Selasa, 6 Juni 2017 - 12:33 WIB

Tembok Bangunan Kuno di Jl. Juanda Solo Ambruk, 2 Pekerja Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim Inafis Polresta Solo melakukan olah TKP di lokasi bangunan kuno yang temboknya ambruk di Jl. Ir. H. Juanda, Sudiroprajan, Jebres, Solo, Selasa (6/6/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kisah tragis, 2 pekerja tewas tertimpa tembok ambruk.

Solopos.com, SOLO — Dua pekerja bangunan tewas setelah tertimpa tembok bangunan kuno di pinggir Jl. Ir. H. Juanda, Kampung Balong RT 001/RW 009, Sudiroprajan, Jebres, Solo, Selasa (6/6/2017).

Advertisement

Informasi dihimpun Solopos.com, kejadian tersebut terjadi pukul 11.15 WIB bermula saat tiga pekerja berencana mengambil kusen atau kayu yang terpasang di tembok dengan cara menggempur tembok.

Pada saat mereka sedang mengempur tembok bagian atas, tiba-tiba tembok bangunan kuno sepanjang 15 meter dengan ketinggian 5 meter ambruk mengenai dua pekerja yang ada di bawahnya. Akibat kejadian tersebut dua pekerja itu tewas di lokasi kejadian. Sementara satu pekerja lainnya selamat.

Kapolsek Jebres Kompol Juliana membenarkan adanya kejadian tersebut. Dugaan sementara akibat kecelakaan kerja karena pada saat pekerja akan mengambil kusen tiba-tiba tembok bangunan rumah kuno ambruk.

Advertisement
“Kami masih mencari identitas korban meninggal. Sementara korban selamat atas nama Widodo warga Boyolali,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif