Teknologi
Selasa, 6 Juni 2017 - 17:30 WIB

Sony Siapkan Game-Game Baru untuk Smartphone

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Disgea, salah satu game besuta Sony yang bakal tersedia versi mobile gaming. (Istimewa/Youtube)

Sony dikabarkan telah mempersiapkan sejumlah judul game untuk digarap versi mobile gaming.

Solopos.com, SOLO – Sony bakal mengikuti langkah Nintendo soal ekspansi ke platform mobile gaming. Kabarnya, Sony akan membawa sejumlah judul populer untuk digarap versi mobile gaming.

Advertisement

Seperti diketahui, Nintendo mendulang kesuksesan berkat beberapa game-nya yang dirilis versi mobile. Tampaknya hal tersebut dilirik oleh Sony yang kini merilis game Everybody’s Golf.

Dilansir Phone Arena, Senin (5/6/2017), game ini baru tersedia di Jepang. Sayangnya belum ada konfirmasi game tersebut juga akan tersedia di negara lainnya.

Game Everybody’s Golf memiliki potensi untuk menjadi game yang cocok dimainkan di smartphone, berkat sifatnya yang kasual dan gameplay yang sederhana.

Advertisement

Alasan utama mengapa game ini hanya baru dihadirkan di Jepang disebabkan oleh kinerja PS4 di rumah. Penjualan PS4 juga tidak terlalu bagus di Jepang.

Diketahui alasan tersebut dikarenakan PS4 kalah dengan perangkat mobile. Masyarakat lebih senang bermain game mereka di smartphone yang dapat mereka bawa ke mana-mana, tidak seperti konsol yang hanya bisa di rumah.

Sony juga akan merilis game dengan judul berbeda di smartphone. Di antaranya adalah Arc the Lad, Wild Arms dan Disgaea. Namun belum jelas kapan gametersebut akan rilis.

Advertisement

Sony mengatakan game tersebut nantinya akan tersedia untuk platform Android dan IOS.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif