Jogja
Selasa, 6 Juni 2017 - 20:55 WIB

RAMADAN 2017 : Puluhan Anak Yatim Buka Bersama di The Alana Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Buka Puasa Bersama Keluarga Besar dan Santunan Anak Yatim” di Amartapura Plenary Hall MICC The Alana Hotel Yogyakarta, Senin (5/6/2017). (Foto istimewa/dokumen)

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar dan Santunan Anak Yatim” di Amartapura Plenary Hall MICC The Alana Hotel Yogyakarta, Senin (5/6/2017)

Harianjogja.com, SLEMAN– PT Saraswanti Indoland yang membawahi The Alana Hotel Yogyakarta dan Mataram City menyelenggarakan acara “Buka Puasa Bersama Keluarga Besar dan Santunan Anak Yatim” di Amartapura Plenary Hall MICC The Alana Hotel Yogyakarta, Senin (5/6/2017).

Advertisement

Acara yang diikuti oleh jajaran Eksekutif, Karyawan dan keluarga besar PT Saraswanti Indoland ini mengundang 40 anak yatim piatu dari panti asuhan Zuhriyah.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Bapak Syaiful Manan selaku General Manager The Alana Hotel Yogyakarta kepada perwakilan anak yatim berupa santunan dalam bentuk uang.

Ia menjelaskan tujuan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan dan keluarga di lingkungan sekitar PT. Saraswanti Indoland serta memfasilitasi karyawan Muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif.

Advertisement

“Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadan yang baik ini kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama 40 anak yatim dari lingkungan sekitar,” ungkap Syaiful Manan dalam sambutannya, melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (6/6/2017).

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini menghadirkan Ustad Arfiansyah Harahab yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan ratusan tamu undangan yang hadir sore itu.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga PT Saraswanti Indoland ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Syaiful Manan menutup sambutannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif