News
Selasa, 6 Juni 2017 - 11:10 WIB

Perempuan yang Hebohkan Apotek Tepergok Jalan-Jalan Nyaris Tanpa Busana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman wanita yang kedapatan nyaris tanpa busana di jalan. (Istimewa/Facebook)

Wanita bugil itu kemudian dengan tergesa-gesa keluar dari apotek sambil tangannya berusaha menutupi area dadanya.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya menjadi viral di media sosial setelah melakukan aksi tak senonoh berkeliaran nyaris bugil di suatu apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, saat malam.

Advertisement

Usai video tersebut viral, kembali beredar gambar seorang wanita bugil berjalan di trotoar pada siang hari. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Erik Frendriz. “Kemungkinan (pelakunya) wanita yang sama,” kata Erik saat dikonfirmasi, Senin (5/6/2017).

Ia menerangkan, saat ini polisi tengah memburu wanita tersebut untuk dimintai keterangan karena telah melakukan hal tak senonoh, terlebih saat Bulan Ramadan. Polsek Tamansari tengah menyelidiki hal tersebut. “Kasus ini masih lidik,” tutup dia.

Sebelumnya dalam video berdurasi lebih dari satu menit yang diunggah di sosial media Youtube, tampak si wanita hanya mengenakan celana dalam tengah berbelanja di apotek.

Advertisement

Video tersebut dikabarkan direkam di apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Suasana apotek tampak tak terlalu ramai, hanya ada dua orang yang mengantre di depan loket kasir, seorang pria dan wanita tersebut. Namun keberadaan wanita nyaris bugil itu tak ayal menyedot perhatian beberapa orang di sana.

Usai menyelesaikan urusannya, wanita bugil itu kemudian dengan tergesa-gesa keluar dari apotek sambil tangannya berusaha menutupi area dadanya. Melewati pintu, ia bergegas melewati trotoar menuju area parkir, masih dengan sambutan heboh para pengguna jalan.

Tak membuang waktu, wanita itu pun langsung masuk ke taksi hitam, kemudian meninggalkan area pertokoan tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif