Sport
Selasa, 6 Juni 2017 - 18:25 WIB

Lilipaly Ingin Tutup Karier di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stefano Lilipaly (Affsuzukicup.com)

Stefano Lilipaly membuka peluang berkarier di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, memang masih fokus pada kariernya di Eropa. Namun, Lilipaly suatu saat nanti akan kembali ke Indonesia dan menutup kariernya di Tanah Air.

Advertisement

Nama Lilipaly bersinar saat membela Indonesia di Piala AFF 2016. Saat itu, ia berjasa membawa Tim Garuda lolos ke babak final. Namun, di partai puncak itu Indonesia kalah dari Thailand. Di ajang itu, Lilipaly sukses mencatatkan dua gol.

Setelah itu, Lilipaly tampil bersinar bersama klubnya, Cambuur SC. Dia berhasil membawa timnya itu finis sebagai runner-up Divisi Dua Belanda dan melaju ke semifinal Piala Belanda. Total, pemain berusia 27 tahun itu menyumbang sembilan gol dari 16 laga. Padahal, ia sendiri baru bergabung ke Cambuur musim dingin kemarin.

Mengenai kans bermain di Indonesia, Lilipaly tak menutup kemungkinan itu. Namun saat ini, dia masih ingin fokus berkarier di Eropa. Lilipaly sendiri berniat menutup kariernya di Indonesia.

Advertisement

“Untuk sekarang fokus saya adalah bermain di Eropa. Saya ingin mencapai level tertinggi di sini,” ucap Lilipaly seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (6/6/2017).

“Namun dalam tiga tahun saya akan kembali ke Asia, khususnya Indonesia. Saya ingin pensiun di sana karena dukungan dan atmosfer sepak bolanya sangat luar biasa,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif