Entertainment
Selasa, 6 Juni 2017 - 16:45 WIB

KISAH INSPIRATIF : Keren! DJ Cilik Jepang Ini Cetak Rekor Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Itsuki Morita (Ibtimes.co.in)

Kisah inspiratif kali ini tentang bocah asal Jepang yang memecahkan rekor menjadi Dj termuda di dunia.

Solopos.com, OSAKA – Saat ini, menjadi seorang disjoki (DJ) adalah pekerjaan yang cukup menjajikan. Sudah banyak orang yang menjajal peruntungan menjadi DJ. Meski identik dengan orang dewasa, ternyata profesi ini bisa juga digeluti anak-anak, seperti Itsuki Morita.

Advertisement

Bocah berusia enam tahun asal Jepang itu sukses memecahkan rekor dunia sebagai DJ termuda. Rekor itu diperoleh setelah menunjukkan aksinya selama satu jam di sebuah tempat hiburan di Osaka, Jepang.  Meski masih sangat muda, ia sangat piawai memainkan berbagai alat untuk menghasilkan musik yang indah layaknya DJ profesional.

Itsuki sangat tenang memainkan sejumlah lagu menggunakan deck Pioneer XCJ Aero profesional di depan pengunjung. Penampilannya saat itu sukses membuat pengunjung terkesima. Kemampuan yang luar biasa itu didapat dengan latihan bersama teman ibunya.

Saat berlatih, Itsuki senang memainkan musik disko dan rok. Sejak kecil, ia telah mengidolakan DJ Avicii asal Swedia. Baginya, mejadi seorang DJ adalah hal yang sangat luar biasa. Sebab, ia bisa membuat orang lain menari dengan gembira dengan musik yang dimainkannya.

Advertisement

“Aku senang melihat orang-orang menari. Aku rasa itu sangat menyenangkan,” kata Itsuki seperti dikutip Solopos.com dari Financial Express, Senin (5/6/2017).

Mendapat rekor dunia membuat Itsuki sangat senang. Orang tuanya bahkan tak pernah membayangkan Itsuki bisa meraih penghargaan bergengsi itu.

“Aku senang menjadi Dj, apalagi berhasil memecahkan rekor dunia. Semua orang memujiku. Aku senang sekali,” sambung dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif