Entertainment
Selasa, 6 Juni 2017 - 08:00 WIB

K-POP : Dikeluarkan dari Wamil, T.O.P Big Bang Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - T.O.P Big Bang (Allkpop.com)

T.O.P Big Bang meminta maaf lantaran dikeluarkan dari wamil gara-gara tersandung kasus narkoba.

Solopos.com, SEOUL — Anggota boy band Korean Populer (K-Pop) Big Bang, T.O.P, kabarnya dikeluarkan dari wajib militer akibat terkerat kasus narkoba. Kepolisian Seoul, Korea Selatan, menegaskan tindakan T.O.P melanggar hukum dan dinilai tak layak memenuhi tugas militer.

Advertisement

“Berdasarkan hukum yang berlaku, seorang tentara bisa dikeluarkan jika dia dinilai tidak bisa memenuhi tugas dengan baik. Kami akan memintanya keluar dari tugasnya di asrama militer,” tutur anggota Kepolisian Seoul seperti dilansir Allkpop, Senin (5/6/2017).

Saat ini, polisi tengah mengusut kasus narkoba yang tengah menjerat pria bernama asli Choi Seung Hyun. Berdasarkan hasil pemeriksaan, dia mengaku mengisap ganja sebanyak dua kali bersama seorang trainee bernama Han Seo Hee. Kabar tersebut tentu saangat mengecewakan para penggemarnya.

Terkait hal tersebut, T.O.P lantas menulis surat permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa. Ia menulis surat tersebut lantaran tidak berani tampil di depan publik. Ia sangat malu dan belum siap menerima makian dari semua orang yang kini membencinya.

Advertisement

“Hai, ini Choi Seung Hyun. Aku minta maaf telah membuat banyak orang kecewa atas kesalahan besar yang telah aku lakukan. Aku sangat malu untuk minta maaf secara langsung di depan umum. Padahal, aku tidak memiliki alasan untuk malu. Jadi, aku menulis semua perasaanku lewat surat ini,” tulis T.O.P dalam suratnya seperti dilansir Koreaboo.

T.O.P mengaku siap menerima semua risiko atas kesalahannya. Ia merasa kecewa dengan kesalahan fatal tersebut. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

“Aku pantas menerima hukuman apapun karena telah melukai anggota Big Bang, perusahaan, penggemar, dan keluarga. Hatiku sangat hancur merenungkan semua kejadian ini. Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi,” sambung dia.

Advertisement

Sebagai penutup, T.O.P kembali menyampaikan permintaan maaf. Ia sangat menyesal dengan semua kejadian buruk akibat ulah cerobohnya. “Sekali lagi aku minta maaf karena tidak bisa mengutarakan semua ini secara langsung di depan kalian. Aku sangat malu terhadap diriku. Aku menyesal mengapa semua ini harus terjadi. Maafkan aku,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif