Entertainment
Selasa, 6 Juni 2017 - 06:00 WIB

Ini Sosok Pria Malaysia yang Dekat dengan Laudya Cynthia Bella

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Engku Emran (Youtube)

Inilah sosok pria Malaysia yang dikabarkan tengah dekat dengan Laudya Cynthia Bella.

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini, artis cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Malaysia bernama Engku Emran Engku Zainal Abidin. Kabar tersebut mencuat seusai Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—mengunggah foto dengan caption huruf E di Instagram yang mengundang sejuta tanya.

Advertisement

Berbagai pertanyaan itu akhirnya terjawab lewat unggahan akun Instagram gosip, @lambe_turah, Minggu (4/6/2017). Dalam unggahan tersebut @lambe_turah memperlihatkan komentar Bella pada Instagram Engku Emran. Tak ketinggalan, diperlihatkan pula wajah Engku Emran yang membuat penasaran.

Nah, siapakah sosok Engku Emran sebenarnya? Simak fakta-fakta tentang Engku Emran yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (5/6/2017), berikut ini:

Pengusaha kaya

Advertisement

Bella memang tak pernah sembarangan dalam memilih pasangan. Setelah putus dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla, yang merupakan pengusaha kaya, kini ia menggandeng pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Kabarnya, Engku Emran merupakan CEO dari perusahaan media massa, TV Synergy Sdn Bhd.

Pria blasteran

Meski berkebangsaan Malaysia dan menetap di Kuala Lumpur, ternyata Engku Emran merupakan pria blasteran. Ia memiliki darah India dan Tiongkok. Hal itu diketahui dari biodata singkat yang tertulis di akun Instagram dan Twitter-nya, @iamkumbre.

Advertisement

Duda satu anak

Berbeda dari kekasih Bella sebelumnya yang masih lajang, ternyata Engku Emran berstatus duda. Ia adalah mantan suami aktris, penyanyi, model, presenter, produser film, sekaligus ratu kecantikan Malaysia tahun 1992, Erra Fazira. Keduanya menikah pada 2007 silam.
Dari pernikahan itu, Engku Emran dan Erra Fazira dikaruniai satu anak bernama Engku Aleeysa. Namun, tujuh tahun kemudian, 2014, keduanya memutuskan bercerai, dan hak asuh anak jatuh ke tangan Engku Emran.

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (Instagram @melodywajong)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif