Jateng
Selasa, 6 Juni 2017 - 10:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Umrah, Putra Gubernur Jadi Krillin Syariah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alam Ganjar mengaku mirip Krillin. (Instagram-@alamganjar)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo beberapa waktu lalu menunaikan ibadah umrah bersama istri dan putranya.

Semarangpos.com, SOLO – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo beribadah umrah ke Tanah Suci dengan istri tercintanya, Siti Atikoh, dan putranya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, beberapa waktu lalu. Alam yang telah dicukur rambutnya saat melaksanakan tahalul di Tanah Suci, mengaku mirip dengan karakter Krillin atau Kuririn dalam serial kartun Dragon Ball.

Advertisement

Hal itu diungkapkan putra gubernur Jateng tersebut melalui akun Instagramnya, @alamganjar, Sabtu (3/5/32017). Dalam keterangan foto ia menyebut dirinya sebagai Krillin syariah. “Krillin syariah,” tulis Alam singkat pada keterangan foto.

Dalam foto yang diunggah putra gubernur Jateng itu, Alam tampak berdiri di samping sang ayah yang diapit dua orang lainnya. Pada foto tersebut Alam memang terlihat gundul sehingga terlihat seperti karakter Krillin atau Kuririn dalam manga Dragon Ball.

Beragam komentar pun membanjiri foto putra orang nomor wahid di Jateng itu. Kebanyakan dari mereka bertanya tentang warna kepala Alam yang telihat putih. Karena banyak pertanyaan mengenai kepala yang seakan memiliki rambut berwarna putih itu, Alam menjelaskan yang sebenarnya.

Advertisement

“Bagi yang bingung rambutnya kenapa putih, itu bedak ya. Atau mungkin kalian salah orang, aku sebelahnya yang rambut putih [Gubernur Ganjar],” tulis Alam.

Sang gubernur pun turut mengomentari foto putranya tersebut. Gubernur Ganjar menyebut putranya tetap keren meski gundul. “Gundul Gundul Keren,” tulis sang gubernur melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo.

Tak mau kalah dengan komentar sang ayah, Alam membalas komentar tersebut dengan nada yang seakan tak terima karena ayahnya tak digundul saat tahalul.”@ganjar_pranowo mentang-mentang gak gundul,” balas Alam.

Advertisement

Sementara itu, gelak tawa dan komentar ejekan dengan nada bercanda pun membahana dalam kolom komentar. Netizen yang menjadi pengikut putra gubernur Jateng itu banyak yang terkejut melihatnya tanpa rambut. Mereka lantas menyamakan Alam dengan beberapa tokoh kartun selain Krillin yang juga memiliki kepala gundul. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif