News
Selasa, 6 Juni 2017 - 11:30 WIB

BERITA TERPOPULER : Bayi Baru Lahir Bisa Jalan Hingga Truk Tabrak 4 Motor di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk bermuatan batu bata menabrak empat sepeda motor di perempatan Mojosongo Jl. Sumpah Pemuda, Mojosongo, Senin (5/6/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com, Selasa (6/6/2017), adalah berita tentang penjelasan medis bayi baru lahir yang seolah-olah bisa berjalan.

Solopos.com, SOLO – Video bayi baru lahir menghebohkan warganet dunia. Bayi yang tampak tali pusarnya belum dipotong serta tubuh masih merah itu mencoba berjalan. Bayi tersebut memanfaatkan suster yang separuh mengangkat tubuh si bayi, sehingga ia tampak melangkahkan kakinya seperti bocah yang sudah bisa berjalan.

Advertisement

Bayi tersebut sangat aktif, bersandar di tangan seorang suster, bayi itu mencoba berdiri dan berjalan. Sang suster tampak mengikuti keinginan bayi yang seolah-olah tak mau berhenti bergerak.

Warganet yang melihat video tersebut sontak memberi komentar beragam. Ada komentar terkejut dan tak percaya, ada juga komentar ketakutan, hingga warganet yang menyebut fenomena tersebut semacam mukjizat.

Meski telah mengundang kehebohan, sikap seolah-olah ingin berjalan itu secara medis adalah kondisi normal seorang bayi. Hal itu adalah refleks yang diciptakan saat kaki bayi menapak.

Advertisement

Berita mengenai bayi baru lahir yang seolah ingin berjalan itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (6/6/2017). Selain itu ada berita tentang lima kutukan yang dipatahkan Real Madrid setelah jadi juara, kisah penjual bunga di Salatiga, dan perempuan yang melahirkan delapan bayi kembar.

Di bawah ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Selasa 6 Juni 2017;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif