Jateng
Senin, 5 Juni 2017 - 11:50 WIB

PSIS Semarang Batal Jamu PSS Sleman, Diganti PSIM Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suporter PSIS Semarang. (Instagram-@panserbiru2001)

PSIS Semarang batal menjamu PSS Sleman dalam laga persahabatan, Ramadan 2017 ini.

Semarangpos.com, SEMARANG — Laga persahabatan PSIS Semarang dan PSS Sleman yang dijadwalkan berlangsung di tengah musim libur kompetisi Liga 2, bulan puasa Ramadan 2017 ini, batal digelar di Kota Semarang. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (17/6/2017), itu urung digelar karena tidak diizinkan polisi.

Advertisement

“Karena alasan keamanan, kepolisian tidak memberikan rekomendasi,” ungkap Direktur Umum PSIS Semarang Khairul Anwar di Kota Semarang terkait pembatalan rencana laga persahabatan tersebut, Minggu (4/6/2017). Meski demikian, dia menegaskan laga tandang PSIS Semarang ke Sleman direncanakan tetap akan digelar.

Sebagai ganti laga uji coba skuat melawan PSS yang batal karena tak diizinkan polisi itu, PSIS Semarang mengundang PSIM Jogja sebagai lawan tanding. “Waktu pelaksanaannya sama, hanya diganti melawan PSIM,” katanya.

Pada jeda libur kompetisi Liga 2 Indonesia yang bertepatan dengan bulan puasa, PSIS menjadwalkan tiga pertandingan uji coba. Laga uji coba pertama sendiri sudah digelar pada 3 Juni 2017 saat PSIS menjamu Persijap Jepara. Pada laga itu, PSIS unggul tipis dengan skor 1-0.

Advertisement

Dua uji coba lainnya masing-masing, laga tandang ke markas PSS Sleman dijadwalkan berlangsung pada 10 Juni 2017. PSIS selanjutnya akan menjamu PSIM Jogja pada 17 Juni 2017.

Pelatih PSIS Semarang Subangkit mengatakan uji coba skuat ini dilaksanakan untuk tetap menjaga performa pemain saat jeda kompetisi selama sebulan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif