Jogja
Senin, 5 Juni 2017 - 19:20 WIB

INVESTASI GUNUNGKIDUL : Pabrik Perlengkapan Militer Akan Dibangun di Semanu

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Densus 88 (Dok/JIBI/Solopos)

Sebuah perusahaan yang bergerak di bindang perlengkapan militer akan membangun pabrik di kawasan Mijahan, Kecamatan Semanu

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Sebuah perusahaan yang bergerak di bindang perlengkapan militer akan membangun pabrik di kawasan Mijahan, Kecamatan Semanu. Rencanannya pabrik itu mulai dibangun di 2018 mendatang.

Advertisement

Sekretaris Daerah Gunungkidul Drajat Ruswandono mengungkapkan, pihaknya sudah bertemu dengan PT Molay Satrya Indonesia terkait dengan rencananya membangun pabrik perlengkapan militer di Mijahan, Semanu.

Bahkan, menurut dia, pada Jumat (2/6/2017) lalu ada pertemuan antara kedua belah pihak guna membahas masalah perizinan penggunaan ruang dalam rangka pembangunan pabrik.

“Ini baru langkah awal untuk investasi. Namun, pemkab sangat mengapresiasi langkah dari investor untuk menanamkan modalnya di Gunungkidul,” kata Drajat kepada wartawan, Minggu (4/6/2017).

Advertisement

Menurut dia, dalam pertemuan dengan PT Molay selain membahas masalah perizinan juga memperkenalkan terkait dengan aneka usaha yang akan diproduksi. Rencananya perusahaan tersebut akan membangun pabrik perlengkapan militer seperti helm, sarung tangan hingga baju anti peluru.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif