News
Senin, 5 Juni 2017 - 12:30 WIB

Heboh! Video Wanita Nyaris Telanjang Belanja di Apotek Jakarta Barat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman perempuan bugil belanja di apotek. (Istimewa)

Kejadian menghebohkan itu langsung menjadi pergunjingan warga dunia maya.

Solopos.com, JAKARTA – Penampakan seorang wanita nyaris bugil menjadi viral di media sosial, Senin (5/6/2017). Netizen mengecam tindakan tak senonoh itu terjadi di bulan Ramadan.

Advertisement

Dari video yang beredar, tampak seorang perempuan sedang melakukan transaksi di apotek. Layaknya orang membeli obat, perempuan tersebut terlihat berkomunikasi dengan kasir.

Dalam video berdurasi satu menit 15 detik yang diunggah di akun sosial media Youtube, tampak si wanita hanya mengenakan celana dalam tengah berbelanja di sebuah apotek.

Advertisement

Dalam video berdurasi satu menit 15 detik yang diunggah di akun sosial media Youtube, tampak si wanita hanya mengenakan celana dalam tengah berbelanja di sebuah apotek.

Video tersebut dikabarkan direkam di sebuah apotek di wilayah Mangga Besar, Jakarta Barat. Suasana apotek tampak tak terlalu ramai.

Hanya ada dua orang yang mengantre di depan loket kasir, seorang pria dan wanita tersebut. Namun, keberadaan wanita nyaris bugil itu tak ayal menyedot perhatian beberapa orang.

Advertisement

Usai menyelesaikan urusannya, wanita setengah bugil itu kemudian dengan tergesa-gesa keluar dari apotek sambil tangannya berusaha menutupi area dadanya. Melewati pintu, ia bergegas melewati trotoar menuju area parkir, masih dengan sambutan heboh para pengguna jalan.

Tak membuang waktu, wanita itu langsung masuk ke sebuah taksi berwarna hitam, kemudian meninggalkan area pertokoan.

Dilansir Detik, Senin, saksi mata bercerita mengenai kejadian pada Jumat malam (2/4/2017), sekitar pukul 22.30 WIB itu. Seorang tukang parkir, Abdurrahim, mengaku melihat langsung perempuan yang nyaris bugil tersebut.

Advertisement

Menurut pria yang akrab disapa Yoko itu, perempuan tanpa busana itu keluar dari taksi kemudian masuk ke dalam apotek. Yoko mengatakan perempuan itu biasa, bukan orang gila, hanya mengenakan celana dalam saja.

“Turun dari taksi, langsung masuk ke dalam, belanja obat, normal, banyak belanjanya dua kantong gitu,” kata Yoko saat ditemui di lokasi.

Yoko pun menuturkan banyak pengunjung yang heboh akibat aksi perempuan itu. Sontak saja, beberapa orang merekam momen perempuan tanpa busana tersebut.

Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro mengatakan, identitas wanita yang nyaris bugil dan jalan-jalan di Mangga Besar belum diketahui. Polisi sudah mencoba beberapa cara untuk melacak wanita berambut pendek itu. Mulai dari menghubungi perusahaan taksi yang ditumpanginya hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk yang berarti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif