Sport
Senin, 5 Juni 2017 - 05:25 WIB

Barcelona Dikecam Pendukungnya Sendiri, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Kaled Hasby Ashshidiqy  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Barcelona merayakan gol. (Reuters / Russell Cheyne)

Barcelona mendapat kecaman dari suprternya sendiri.

Solopos.com, CATALAN — Siapa sih yang tidak paham rivalitas mengakar antara Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim terbaik dunia itu selalu menjadi musuh bebuyutan baik di dalam maupun luar lapangan. Sayangnya, rivalitas itu kadang kala mengesampingkan sikap sportivitas.

Advertisement

Seperti apa yang baru saja terjadi. Meski sangat ingin Real Madrid kalah dari Juventus di laga final Liga Champions, Minggu (4/6/2017), Barcelona tetap bersikap sportif dengan mengucapkan selamat kepada rivalnya tersebut setelah sukses keluar sebagai juara.

Ucapan selamat klub asal Catalan itu disampaikan melalui akun Twitter resmi mereka @FCBarcelona. “Congratulation @realmadrid for winning the trophy in Cardiff,” begitu cuitan kubu Barcelona.

Apa lacur, sikap sportivitas Barcelona itu justru mendapat kecaman oleh para pendukung mereka sendiri. Melalui Twitter mereka mendesak Barcelona menghapus cuitan tersebut. Seperti yang dilakukan pemilik akun @logicsVerse yang mencuit “@FCBarcelona @realmadrid Delete.”

Advertisement

Ada pula akun @fcbnadia yang meminta Barcelona menarik kembali ucapan selamat itu. “@FCBarcelona @realmadrid DELETEEEEEEEEE,” cuit Nadia, seperti dilansir mirror.co.uk.

Seperti diketahui, Real Madrid sukses memenangi gelar juara Liga Champions musim ini. Ini menjadi gelar ke-12 mereka setelah mengalahkan Juventus 4-1 di laga final.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif