Entertainment
Minggu, 4 Juni 2017 - 17:08 WIB

Ternyata Raline Shah Warisi Kecantikan 2 Orang Ini

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raline Shah (Instagram @ralineshah)

Kecantikan Raline Shah ternyata merupakan warisan dari dua orang ini.

Solopos.com, SOLO — Cantik, pintar, dan menawan, tiga kata itu agaknya pas untuk menggambarkan artis cantik Raline Shah. Paras cantik dan kepiawaiannya berakting membuat Raline menjadi salah satu artis yang diidolakan. Saking cantiknya, ia disebut seperti bidadari.

Advertisement

Ternyata, kecantikan Raline merupakan warisan dari sang nenek dan bunda. Melalui akun Instagram-nya, @ralineshah, ia mengunggah foto saat neneknya berulang tahun yang ke-79. Dalam foto itu, kecantikan neneknya yang mengenakan busana warna merah muda terlihat masih segar dan cantik.

“Bersyukur dan bahagia karena orang yang paling aku sayang dan hormati hari ini merayakan ultah-nya dalam keadaan sehat walafiat. Alhamdulillah,” tulis Raline pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (2/6/2017).

Dalam foto berikutnya, Raline memperlihatkan foto ibunya, Roseline, yang terlihat awet muda. Pada foto tersebut, Roseline yang rambutnya dikucir ekor kuda tampak sangat bahagia merayakan ulang tahun sang bunda (nenek Raline). Tak ketinggalan, Raline juga tersenyum sumringah.
Happy birthday to the love of my life,” tulis Raline.

Advertisement

Raline Shah bersama ibu dan neneknya (Instagram @ralineshah)

Foto tersebut membuat warganet terpesona. Mereka tak menyangka nenek Raline yang usianya sudah tak muda terlihat awet muda. “Cantik banget neneknya. Sulit dipercaya kalau umurnya sudah 29 tahun. Dia sangat cantik sepertimu kak Raline,” puji @atkhibrhm.

“Selamat ulang tahun neneknya kak Raline. Enggak nyangka neneknya kak Raline ternyata masih cantik banget. Ga kalah sama cucunya, sehat terus ya nek,” sambung @wawaneko.

Advertisement

“Itu neneknya kak Raline? Umurnya sudah 79 tahun? Sulit dipercaya. Masih muda dan cantik banget. Ibunya kak Raline juga. Ternyata cantiknya keturunan ya, mau model apa juga tetep aja cantik. Selamat ulang tahun ya nek, panjang umur dan sehat selalu,” timpal @haleet.

Raline Shah dan ibunya (Instagram @ralineshah)

Sebelumnnya, Raline telah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang bunda. Dalam foto itu, keduanya kompak mengenakan busana serba putih. Lantaran sama-sama berparas cantik, keduanya dinilai seperti kakak beradik oleh warganet.

“Mana anak mana mama ini. Lebih mirip kakak adik. Cantiknya itu lho haduh bikin iri,” komentar @nanaortik.
“Ini sih kakak adik, muda dan cantik. Love banget dehhh,” sambung @ciciliaviena.
“Ibu sana anak sama-sama cantik. Malah kayak kakak adik, sama-sama awet muda,” imbuh @nita_afrilianur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif