Sport
Minggu, 4 Juni 2017 - 03:30 WIB

Sebulan Dikontrak Persis Solo, Anggi Dipulangkan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol saat melawan PPSM Magelang dalam kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (22/4/2017) malam. (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Anggi A Yusuf akhirnya dipulangkan hanya setelah 1 bulan dikontrak Persis Solo.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo akhirnya memulangkan Anggi A Yusuf yang didatangkan dari Persiter Ternate pada awal Mei lalu. Kebersamaan Anggi dengan Persis Solo hanya berlangsung sebulan.

Advertisement

Sejak didatangkan dari Persiter Ternate, Anggi belum pernah merasakan atmosfer pertandingan di Liga 2 karena dibekap cedera hamstring. Saat menjalani latih tanding kontra SWD Football Academy di Stadion Manahan, 9 Mei lalu, Anggi sebetulnya tampil menjanjikan. Pemain bertubuh mungil ini memberi andil dalam kemenangan besar 7-1 kontra SWD.

Dalam laga itu, Anggi memborong dua gol dan dua assist. Namun, manajemen akhirnya mengambil opsi untuk memulangkan Anggi dalam rapat koordinasi yang digelar Jumat (2/6/2017) malam.

“Dalam rapat semalam, manajemen memutuskan untuk memulangkan Anggi. Pertimbangannya, kualitas dia tidak lebih dari pemain yang sudah ada di tim. Ditambah lagi, dia masih dibekap cedera,” terang Pelatih Persis Solo Widyantoro saat ditemui wartawan seusai latih tanding kontra PS Tansah Hangudi Olahing Raga (THOR) di Stadion Sriwedari, Sabtu (6/3/2017).

Advertisement

Dengan dipulangkannya Anggi, masih ada satu pemain yang dibekap cedera yakni Anam Syahrul. Pemain belakang ini sempat mencicipi atmosfer putaran pertama Grup 4 Liga 2 sebelum akhirnya dibekap cedera hamstring. Berbeda dengan Anggi, manajemen masih memberi kesempatan kepada Anam untuk bergabung bersama tim.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif