Sport
Minggu, 4 Juni 2017 - 05:40 WIB

PSS SLEMAN : Lawan Madiun Putra, Ada Tiket Tersendiri untuk Anak

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSS Sleman menjalani latihan perdana di Lapangan Plosokuning, Minomartani, Selasa (3O/5/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Dua laga uji coba di kandang pada jeda Ramadan sebagai persiapan menghadapi dua laga kandang

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSS Sleman kembali menerapkan tiket anak saat laga uji coba skuat PSS melawan Madiun Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/6/2017) malam.

Advertisement

Direktur Operasional PT PSS Rumadi mengungkapkan pada laga uji coba melawan Madiun Putra kali ini Panpel telah mencetak sebanyak 27.000 lembar tiket. Dari jumlah tersebut, panpel memberlakukan tiga varian harga, yakni Rp25.000, Rp40.000 dan Rp60.000.

“Disediakan juga tiket anak. Diharapkan uji coba ini akan menjadi ajang pemanasan bagi tim sekaligus hiburan yang pas bagi para penonton,” katanya di kantor PT PSS, Jumat (2/6/2017). Selain menyuguhkan pertandingan melawan peringkat kedua klasemen sementara Grup 5, hasil penjualan tiket laga uji coba kali ini sebagian juga akan disumbangkan kepada korban insiden Magelang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Manajemen sengaja menggelar dua laga uji coba di kandang pada jeda Ramadan sebagai persiapan menghadapi dua laga kandang, yakni menjamu PSGC Ciamis dan Persibas Banyumas pada lanjutan kompetisi Liga 2 2017 putaran pertama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif