Entertainment
Minggu, 4 Juni 2017 - 04:30 WIB

Kejutan! Gadis Korban Bom Manchester Dijenguk Ariana Grande

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariana Grande bersama salah satu korban bom Manchester (Theguardian.com)

Ariana Grande menjenguk korban bom Manchester.

Solopos.com, MANCHESTER — Ledakan di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin (22/5/2017), menyisakan duka mendalam bagi penyanyi top Ariana Grande. Ia tak menyangka konser yang dipersiapkan dengan matang berujung petaka. Guna menyampaikan rasa belasungkawa, ia menyempatkan diri menemui penggemarnya yang menjadi korban teror bom di rumah sakit.

Advertisement

Dalam foto yang beredar di media sosial terlihat Ariana memeluk anak-anak yang terbaring lemah di Royal Manchester Children’s Hospital. Kedatangannya bahkan membuat orang tua para korban terharu. Mereka tak menyangka pelantun Side to Side itu meluangkan waktu menjenguk para korban.

Peter Mann, mengunggah foto Ariana dengan anaknya, Jaden (korban bom Manchester yang mengalami luka cukup parah), melalui akun Facebook. Melalui foto tersebut, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Ariana yang telah datang dan membawa kebahagiaan.

“Kedatanganmu sangat berarti bagi kami. Putriku telah menjalani operasi kedua. Kedatanganmu mampu mengubah rasa sakit menjadi kebahagiaan baginya. Aku tak pernah melihatnya sebahagia ini, terima kasih banyak,” tulis Peter Mann seperti dilansir The Guardian.

Advertisement

Tak hanya menjenguk, Ariana juga telah mempersiapkan konser amal bagi para korban bertajuk One Love Manchester, Minggu (4/6/2017). Ia turut menggaet beberapa penyanyi top seperti Justin Bieber, Katy Perry, Cold Play, serta Miley Cyrus untuk memeriahkan konser yang digelar di Stadion Old Trafford Cricket Ground, Manchester, Inggris.

Hasil penjualan tiket konser tersebut akan disumbangkan kepada para korban. Ariana sengaja mengadakan konser tersebut untuk memberi penghormatan terakhir kepada korban yang tewas. “Saya ingin memberi penghormatan bagi mereka yang tewas dan terluka dalam kejadian memilukan itu,” tegasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif