Sport
Minggu, 4 Juni 2017 - 02:40 WIB

FINAL LIGA CHAMPIONS : Babak I, Juventus Vs Real Madrid 1-1

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus vs Real Madrid (JIBI/Reuters / Darren Staples)

Final Liga Champions menyajikan duel Juventus vs Real Madrid.

Solopos.com, CARDIFF – Juventus dan Real Madrid saling behadapan untuk memperebutkan trofi Liga Champions musim ini. Pada babak pertama. kedua tim berain imbang dengan skor 1-1.

Advertisement

Dalam laga final yang dilangsungkan di Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB, kedua tim tampil atraktif sejak menit awal. Sejumlah peluang pun tercipta untuk kedua kesebelasan di 15 menit pertama namun gagal berbuah gol.

Kebunutna pecah di menit ke-20. Madrid mampu unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo. berawal dari kerjasama apik para pemain Madrid, bola kemudian jatuh di kaki Dani Carvajal. Dia kemudian memberi umpan ke tengah dan disambut sepakan Ronaldo yang menjebol gawang Gianluigi Buffon. Madrid memimpin 1-0.

Tapi, keunggulan Madrid itu tak bertahan lama. Juve berhasil menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian. Mario Mandzukic berhasil mencetak gol akrobatik setelah memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain. Dengan kontrol dada, Mandzukic menyepak bola dengan salto dan bersarang di pojok gawang Keylor Navas. Skor menjadi imbang 1-1.

Advertisement

Setelah itu, kedua tim tetap menyajikan pertandingan yang menarik. Tak jarang permainan keras terjadi dan mengakibatkan ganjaran kartu kuning. Tak hanya itu, beberapa peluang apik pun tercipta.

Seperti kesempatan yang dimiliki Juventus di menit ke-40. Medapat bola liar di depan kotak penalti, Miralem Pjanic melepaskan tendangan keras. Sayang, bola masih membentur bek Madrid. Hingga babak pertama usai, skor imbang 1-1 pun tak berubah.

Susunan pemain:

Advertisement

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alves, Sandro, Khedira, Pjanic, Dybala, Mandzukic, Higuain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Ronaldo, Benzema

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif